Inilah Skuad PS Polri di Piala Bhayangkara 2016

0
57562
@IndoSoccer 44m44 minutes ago Skuat PS Polri :O
@IndoSoccer : Skuat PS Polri :O

Inilah Skuad PS Polri di Piala Bhayangkara 2016. Skuad dadakan PS POLRI untuk turnamen memperingati HUT Bhayangkara ke-70 mulai terbentuk dibawah asuhan pelatih Bambang Nurdiansyah. Tiga pemain asing pun memastikan diri bergabung yakni Robertino Pugliara, Fabiano Beltrame, James Koko Lomel ditambah dengan pemain naturalisasi Bio Piere Paulin.

Selain itu para mantan pemain Timnas U-19 dengan embel-embel diberikan peluang untuk menjadi anggota POLRI akhirnya memperkuat PS Polri, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Hargianto, Fatchu Rochman, dan Muchlis Hadi Ning. Bukan hanya itu PSM Makassar meminjamkan Maldini Pali, dan Ahmad Hari Satria Ajis.

@KampiunANTV 23h23 hours ago View translation Resmi, Robertino Pugliara & Bio Pauline bantu PS POLRI di Piala Bhayangkara.
@KampiunANTV:
Resmi, Robertino Pugliara & Bio Pauline bantu PS POLRI di Piala Bhayangkara.

Pemain asing lainnya yang telah  bergabung adalah James Koko Lomell dan Renzo Omar.

Striker dari Perseru Serui yakni I Made Adi Wirahadi yang juga anggota kepolisian Indonesia juga resmi memperkuat PS Polri.

Para pemain yang masih mengikuti seleksi diantaranya Isnur, Juan Trice, Iswar, dan pemain Persipare, Melki, Shedy Firmansyah, Alsan Sanda, Kahfi Ardhiyasa, Odik Sugiantara dan Dewa Dwipayuda.

@IndoSoccer 44m44 minutes ago Skuat PS Polri :O
@IndoSoccer :
Skuat PS Polri :O

Berikut video latihan dar PS Polri dikutip dari video Kompas TV

Piala Bhayangkara sendiri dikabarkan akan diikuti Persib Bandung sebagai tuan rumah dan juga Sriwijaya FC. Panitia penyelenggara telah menentukan waktu kick off termasuk jadwal pertandingan dan pembagian grup turnamen ikuti link dibawah ini.

[Update : Pembagian Grup, Jadwal, Regulasi dan Peserta Piala Bhayangkara 2016]

Skuad lengkap PS Polri akan terus diupdate di halaman ini. PS Polri sendiri akan melakukan uji coba melawan Persib Bandung pada Sabtu 12 Maret 2016.

Susunan pemain PS Polri saat melawan Persib

PS POLRI : Sandi F, Paulin, Kahfi (c), Yama, Pangkali, Hargianto, Pugliara, Omar, Pali, Hartono, James Koko Lomel.

[Baca : Hasil dan Cuplikan Video Gol Persib Bandung Bungkam PS Polri]

Klik untuk mengetahui | Klasemen Sementara | Hasil dan Video Highligts | Top Skorer | Jadwal Live TV | Profil Klub | Piala Bhayangkara 2016