Jadwal Siaran Langsung dan Klub Peserta Trofeo Persija 2016

0
6285
trofeo persija 2016

Jadwal Siaran Langsung dan Klub Peserta Trofeo Persija 2016. Sebelum digelarnya Indonesian Soccer Competition (ISC 2016), manajemen Persija Jakarta hampir dipastikan akan menggelar Trofeo Persija yang akan diselenggarakan pada 9 April 2016.

Tim yang saat ini telah memberikan sinyal positif keikutsertaannya adalah PSM Makassar yang ditukangi oleh Luciano Leandro. Satu kandidat lainnya antara lain adalah Arema Cronus dan Bali United Pusam.

“Kami menyambut undangan itu dan kita pastikan PSM akan ikut serta,” ujar Sumirlan, Manajer PSM Makassar Sabtu (2//4/2016) dikutip dari tribunews.com.

Menurut Sumirlan, selain PSM dan Persija tim lain yang rencana akan diundang antara Bali United Pusam dan Arema Cronous.

“Tapi sampai sekarang kami belum tahu siapa lagi, itu tergantung tuan rumah Persija,” tambahnya.

Pada tahun 2015, ketiga tim peserta yakni Arema, Sriwijaya FC, dan tuan rumah Persija memiliki poin yang sama sehingga dinyatakan sebagai juara bersama.

Turnamen yang biasanya digelar sebelum kompetisi resmi Liga Super Indonesia dan memperingati hari jadi Persija Jakarta ini dijadikan sebagai ajang pemanasan Tim Macan Kemayoran sebelum mengarungi turnamen panjang ISC 2016.

Sistem turnamen sendiri berdurasi 3×45 menit, dimana setiap babak akan diakhiri adu penalti jika berujung seri.

Update :


Untuk siaran langsung Kick Off mulai Pk. 15.30 WIB di Indosiar. Yuk kita lihat cuplikan video gelaran tahun 2015 [Baca : Hasil dan Video Pertandingan Trofeo Persija 2015]

SHARE