Indra Sjafri Kandidat Kuat Pelatih Timnas Senior Indonesia

0
1849
Indra Sjafri Kandidat Kuat Pelatih Timnas Senior Indonesia

Indra Sjafri Kandidat Kuat Pelatih Timnas Senior Indonesia. Hingga saat ini 4 nama calon pelatih tim nasional mengemuka, yakni Indra Sjafri, Rahmad Darmawan, Nil Maizar, dan Rudy Keltjes.

Namun belakangan, Indra Sjafri yang akan dipanggil PSSI pada Rabu (1/6/2016) untuk mengikuti Fit and Proper test menjadi pertanda dirinya akan menjadi pelatih timnas Indonesia.

Terlebih PSSI menginginkan untuk AFF 2016 menggunakan jasa para pemain Eks Timnas U-19 asuhan coach Indra Sjafri.

“Belum ada komunikasi dari PSSI. Belum juga saya harus bicarakan dengan manajemen, pokoknya lihat nanti,” ujar Indra Sjafri dikutip dari tribunews.com.

Indra Sjafri juga mengapresiasi PSSI karena rencana memakai tenaga mantan anak didik-nya di timnas U-19 untuk tampil di Timnas Senior pada Piala AFF 2016, November mendatang. “Baguslah kalau rencana itu (pakai jasa eks Timnas U-19),” ujarnya.

Coach indra pun sempat bernostalgia melalui akun twitter pribadinya dengan mengunggah foto piala Juara Piala AFF U-19.

Coach indra sjafri ‏@indra_sjafri May 24 TIMNAS U-19 : JUARA AFF 2013, Kalau Mau Kita Bisa, Indonesia Bangsa Hebat Yang Engan Hebat #SemangatMenolakMenyerah

Sumber akun twitter Gibol bahkan menegaskan bahwa Indra Sjafri telah terpilih untuk menangani Timnas Senior Indonesia.

“BREAKING NEWS – Indra Sjafri latih Timnas Indonesia” tulis @GIBOLofficial beberapa jam yang lalu (31/5).

Secara resmi PSSI akan mengumumkan pelatih timnas berbarengan dengan fit and proper test coach Indra Sjafri. Maju terus sepakbola indonesia!

SHARE