Profil Pemain Asing Baru Barito Putera Luiz Carlos Caetano de Azevedo Júnior

0
2274
junior
http://www.footballdatabase.eu/football.joueurs..junior.68588.en.html

Profil Pemain Asing Baru Barito Putera Luiz Carlos Caetano de Azevedo Júnior. Barito Putera telah resmi merekrut striker asal Brasil dengan panggilan Luiz Junior. Dididik di klub papan atas Liga Brasil, Botafogo bisa dijadikan garansi pemain ini akan tampil mengesankan di Indonesian Indonesian Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Satu golnya dipartai kedua melawan Mitra Kukar membuktikan dirinya berhasil cepat beradaptasi walaupun kali pertama menginjakan kaki di Indonesia. Lahir di Brazil 23 April 1990 dan praktis hanya berkarir di tanah kelahirannya dan sempat menyebrang ke Yunani. Berikut adalah profil lengkapnya

@bartman_barabai
Nama Lengkap Luiz Carlos Caetano de Azevedo Júnior
Tanggal Lahir April 23, 1990 (age 26)
Tempat lahir Niterói, Brazil
Tinggi 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi Attacker

Karir terlengkap didapat dari situs footballdatabase

junior

Karir junior berawal di klub Botafogo U-20, kemudian pada 2007 mulai mencicipi Botafogo B, kemudian sempat diber kesempatan bermain di tahun 2008 di Botafogo senior, sebuah klub tempat berkarirnya Mario Zagalo dan Bebeto.

Situs soccerway menuliskan bahwa Junior sempat bermain di Liga Yunani bersama Annegenisi pada 2012.

junior
http://br.soccerway.com/players/luiz-carlos-caetano-de-azevedo-junior/81531/

Sayangnya, catatan karirnya menunjukan pemain ini tidak tampil reguler di setiap klub yang dibelanya. Selain itu, profilnya di media youtube tidak ditemukan.