Profil Pemain Asing Baru Mitra Kukar : Marlon da Silva de Maura

0
6039
marlon

Profil Pemain Asing Baru Mitra Kukar : Marlon da Silva de Maura. Ditinggal beberapa pemain bintangnya tidak membuat Mitra Kukar gentar, buktinya manajemen merombak timnya setelah gagal di Piala Gubernur Kaltim, termasuk dengan merekrut pelatih baru Subangkit menggantikan Jafri Sastra.

Tidak tampak lagi Artur da Cunha, serta Rodrigo Dos Santos yang dikabarkan cedera. Oleh karenanya manajemen mendatangkan striker baru Marlon da Silva untuk menghadapi partai perdana di Piala Bhayangkara melawan tuan rumah Persib Bandung.

Lalu siapakah Marlon da Silva, pemain berusia 26 tahun ini baru kali ini berkarir di luar negara kelahirannya, yakni Brasil. Berikut adalah biodata lengkap striker jangkung ini.

Nama : Marlon da Silva de Moura
Tanggal lahir: Feb 5, 1990
Tempat Kelahiran: Rio de Janeiro Brazil
Umur: 26
Tinggi: 1,86 m
Kebangsaan: Brazil
Posisi: Striker
Kekuatan kaki: left

Sejak tahun 2009 memulai karir profesionalnya di klub Duque de Caxias, sebuah klub yang berlaga di Serie B kasta kedua Liga Brasil. Kemudian dipinjamkan ke klub Boavista selevel dibawah Duque. Yang kemudian terus berkarir dan berpindah-pindah hingga 5 kali serta terakhir bermain di klub Resende, Serie D Liga Brasil.

Catatan golnya menurut situs soccerway terbilang minim diukur dari posisinya sebagai striker total 4 gol dari 35 kali penampilannya selama berkarir profesional. Statistik duduk di bangku cadangan lebih besar dengan penampilan sebagai starter.

Penampilan pemain ini patut ditunggu sekaligus dipertanyakan kemampuan mengolah bolanya karena tidak ada rekaman video terunggah di dunia maya.