Profil Pemain Asing Mitra Kukar ISC 2016 : Romario Reginaldo Alves

0
2059

Profil Pemain Asing Mitra Kukar ISC 2016 : Romario Reginaldo Alves. Pahlawan juara Piala Jenderal Sudirman sekaligus top skorer Patrick Cruz harus meninggalkan Tim Naga Mekes untuk berlabuh di Liga Super Malaysia. Penggantinya adalah Romario setelah Lucas de Souza gagal didatangkan. [Baca : Profil Pemain Asing Baru Mitra Kukar : Lucas Quintino de Sauza]

Aksi Romario cukup mengagumkan dengan bisa merepotkan barisan pertahanan Madura United yang sempat dimainkan Coach Jafri Sastra di babak kedua. Mari kita telusuri karir dari Romario.

Pemain depan ini termasuk pemain muda yakni kelahiran tahun 1994 atau berusia 21 tahun. Berikut profilnya dikutip dari situs ogol.com.

Nama : Romario Reginaldo Alves
Lahir : 1994-07-30(21 tahun)
Negara : Brasil
Tinggi : 177 cm
Berat : 76 kg
Posisi : Atacante

Sementara situs soccerway.com mencatat karir profesionalnya di 2 klub yakni Sao Bernardo dan Caldense.

romario
http://br.soccerway.com/players/romario-reginaldo-alves/334480/

Sao Bernardo bermain di Paulista A1 sebuah Liga kasta tertinggi di Brasil sekelas dengan Palmeiras, Santos, dan Corinthians. Sedangkan Caldense adalah sebuah liga di negara bagian Minas Gerais bermain bersama klub Cruizero tempat asal mula Ronaldo terlahir.

Sayangnya catatan soccerway menunjukan Romario tidak pernah bermain di kedua klub besar ini kalah bersaing dengan  pemain lainnya.

Berikut adalah cuplikan video dari youtube hanya sayangnya aksi pada 4 tahun yang lalu.