Profil Pemain Asing Mitra Kukar ISC 2016 : Adriano Guerra Strack

0
2737
adriano

Profil Pemain Asing Mitra Kukar ISC 2016 : Adriano Guerra Strack. Manajemen Mitra Kukar kembali membuat kejutan dengan memasang Adriano Strack dengan nomor punggung 10 di partai perdananya di turnamen Piala Gubernur Kaltim melawan Madura United.

Siapakah Adriano? pria grondong ini berhasil menyita para penonton dengan sedikit aksinya yang sering terjatuh dan melakukan aksi akrobatik. Ternyata tidak sulit untuk menemukan profil pemain ini.

Perjalanannya terekam dari berbagai situs database pemain karena dirinya bermain di Liga Eropa tepatnya di Liga Bosnia, Kroasia, dan Serbia Montenegro. Berikut adalah profil singkatnya dari situs wikipedia.

adriano

Nama Lengkap Adriano Guerra Strack
Tanggal Lahir 15 February 1992 (age 24)
Tempat Lahir Carazinho, Brazil
Tinggi 1.80 m (5 ft 11 in)
Posisi Winger
Informasi Klub
Saat ini Mitra Kukar
Karir Junior
2002-2006 Juventude
2007 Grêmio
2008-2010 São José-PA

Karir juniornya bersama klub Serie D Juventude dan sempat berguru di klub papan atas Gremio tempat asal bermainnya sang superstar Ronaldinho dan Emerson.

adriano
http://id.soccerway.com/players/adriano-guerra-strack/338667/

Dari situs soccerway dapat dilihat karir profesionalnya dimulai di liga Bosnia bersama Travnik selama 2 musim dan sempat bermain serta mencetak gol.

Karirnya kemudian dilanjutkan di Liga Kroasia kasta kedua bersama Dugopolje, kemudian hijrah ke Liga Serbia membela Novi Pazar dan terakhir kembali bermain di Liga Kroasia bersama Segesta Sisak. Dari statistiknya setiap klub bermain dibawah 10 kali menandakan sering duduk dibangku cadangan.

Berikut salah satu video aksinya