Profil Lengkap Ricky Kayame, The Next Boaz Solossa Hadir di Persib

0
4044
ricky kayame
‏@PERSIPURA_

Profil Lengkap Ricky Kayame, The Next Boaz Solossa Hadir di Persib. Persib memang sering gagal memboyong Boaz ke Bandung, tapi kali ini manajemen berhasil mendatangkan pewaris skill dan kecepatan mumpun dari sang senior, Ricky Kayame.

Bukan hanya Boaz yang memuji aksi dari pemain muda ini, Zah Rahan Krangar pun sempat memuji permainan Ricky ketika bermain bersama pada tahun 2013.

“Dia akan menjadi pemain hebat, yang penting dia banyak belajar dari senior-seniornya dan selalu menjalankan intruksi yang diberikan oleh para pelatih. Saya yakin, dia akan hebat melebihi para pemain Persipura. Tetapi intinya, rendah hati itu yang paling terpenting dari seorang pesepakbola,” kata Zah Rahan dikutip Papua Pos.

“Ricky Kayame pewaris saya, dia punya tipe bermain yang sama dengan saya, cara berlari, mengolah bola, serta mencetak golnya sangat mirip dengan saya. Jadi, saya bisa dengan bangga mengatakan bahwa Ricky adalah sosok pengganti saya yang pas,” kata Boaz dikutip dari viva.co.id

Profil Lengkap Ricky Kayame

Full name Ricky Kayame
Date of birth 21 September 1993 (age 22)
Place of birth Papua, Indonesia
Height 1.62 m (5 ft 4 in)
Playing position Forward
Club information
Current team
Persib Bandung
Number 18
Youth career
Koteka Putra

(https://en.wikipedia.org/wiki/Ricky_Kayame)

Berikut statistik aksinya di Persipura Jayapura ketika bermain di liga domestik, piala Indonesia, Piala AFC, dan Tim Nasional dikutip dari soccerway.

Video Cuplikan gol Ricky Kayame