Mendadak Tinggalkan Persib, Ini Permintaan Maaf Aron da Silva Untuk Bobotoh

0
3813
aron da silva

Mendadak Tinggalkan Persib, Ini Permintaan Maaf Aron da Silva Untuk Bobotoh. Persib Bandung dikejutkan dengan perginya striker asing mereka, Aron da Silva. Tidak lama setelah manajemen menerima kabar pengunduran dirinya, Aron pun mencurahkan perasaannya melalui akun twitter pribadinya.

“Mundur bukan karena ada masalah sama Persib, Aron mundur karena masalah keluarga, semua juga sama ya, kalau disuruh milih pilih keluarga atau pekerjaan pasti memilih keluarga kan?” Beber Manajer Persib, Umuh Muhtar saat dijumpai wartawan, Selasa (16/2) di Bandara Husein Sastranegara Bandung dikutip dari simamaung.com.

Aron yang berhasil mencetak gol indah di debut pertamanya melawan Bali United ternyata harus menghentikan kiprahnya secara tiba-tiba.


(Mohon maaf kepada seluruh fans Persib Bandung, sekali lagi saya tidak bisa bermain di Indonesia) Kemudian dirinya pun merasa tidak percaya atas keputusannya saat ini.


(Saya tidak mengerti terhadap semua penghalang ini, tuhan yang mengendalikan kehidupan saya dan keluarga saya) tersiar kabar pula istrinya tidak setuju Aron bermain di Indonesia bersama Persib Bandung.

Namun, Umuh telah siap memberikan kejutan untuk bobotohnya, siapakah dia?