Beredar Kabar Konyol Final Piala Bhayangkara 2016 Akan Diulang

0
38989
wasit

Beredar Kabar Konyol Final Piala Bhayangkara 2016 Akan Diulang. Nampaknya sebagian bobotoh masih tidak menerima akan kekalahan di Final Bhayangkara Cup. Salah satunya dengan beredar kabar yang tidak jelas dan tidak berdasar.

Berikut adalah informasi yang tersebar dari media sosial :

Pertandingan final TORABIKA BHAYANGKARA CUP tadi malam akan di ulang kembali di karnakan pertandingan tadi malam banyak kcrng dari panitia pertandingan di kmpir dari kapolda metro jaya dan ketua pmda di olah raga imam nahrawi Pertandingan antara PERSIB vs AREMA banyak kecurangan ada 5 kecurangan yang di lakukan panitia club AREMA

1.Seharusnya yang masuk pertama ke final pakai baju utama tapi tadi malam PERSIB pakai baju kedua nya

2.Seharus nya GONZALES tidak main tapi tadi malam GONZALES main

3.Club AREMA terlihat menyuap WASIT sebelum pertandingan di mulai

4.Di turnamen ini pergantian pemain minimal 3 pergantian tapi club AREMA 4 Kali pergantian pemain

5. Terlihat jelas kalau WASIT sangat mendukung AREMA buktinya saat lopicic membuang bola ke arah gawang PERSIB saat dia sudah terjebak ofside WASIT malah memberikan peringatan bukan nya kartu.Jelas dia sengaja membuang bola dengan tujuan mengulur waktu Itu beberapa kecurangan panitia dan Club AREMA Kata mempora pertandingan final antara PERSIB dan AREMA akan di ulang tapi belum tentu kapan akan di ulang nya! partai final ulangan akan di selenggarakan di selenggarakan di sleman yogyakarta

Kabar ini ditolak mentah-mentah oleh akun twitter resmi Viking Fans Club dan meminta bobotoh untuk move-on ke laga berikutnya yakni persahabatan melawan Surabaya United dan PSGC Ciamis.


Hal ini diperkuat pula oleh Presiden Jokowi yang mengesahkan bahwa Arema Cronus adalah juara dari Piala Bhayangkara 2016.


Akun twitter Persib Bandung pun memberikan ucapan terimakasih bagi bobotoh yang selalu mendukung saat menang maupun kalah.


Selain itu 5 alasan yang beredar tidak berdasar, salah satunya Persib Bandung telah ditetapkan sebelum laga sebagai tim tamu sehingga digunakan kostum putih. Pergantian pemain diperbolehkan lebih dari 3 dengan catatan minimal 1 pemain muda harus digantikan dengan pemain muda lainnya.

Asumsi lainnya adalah pendapat pribadi yang tidak bisa dibuktikan.