Dianggap Sering Blunder, Netizen Sebut Kiko Insa Masih Segan dengan Arema

0
1417
@BaliUtd Mar 2 View translation Kiko Insa resmi kami kontrak dan akan memperkuat Bali United selama satu musim kedepan. #WelcomeKiko
@BaliUtd Mar 2 View translation Kiko Insa resmi kami kontrak dan akan memperkuat Bali United selama satu musim kedepan. #WelcomeKiko

Dianggap Sering Blunder, Netizen Sebut Kiko Insa Masih Segan dengan Arema. Kepergian Kiko Insa ke Bali United Pusam menyimpan penuh makna, selain beberapa Aremania masih menyayangkan kepergiannya.

Berselisih dengan pelatih Milo Seslija sempat membuat sedikit ketegangan sebelum laga ini.

“Pinocho…Suka bicara banyak! Bohong!! Kamu Sama bencong tidak bisa bilang betul karena kamu takut Aremania..Be man!” tulis Kiko (16/3)

“Stop bulshit, one day if I get chance I will tell all people the true in tv,for now I will wait u get fired soon.. Keep talking in Radio (Hentikan omong kosong. Suatu hari ketika mendapat kesempatan, saya akan memberitahu kepada semua orang yang benar di tv. Untuk sekarang, saya menunggu Anda dipecat.)” tulisnya (17/3) selepas Milo berkomentar di sebuah radio yang menyebutkan Kiko memiliki kelakuan yang tidak baik.

“Milo I wish u all best, just try this time no get fired to ok? This u 3 time working in Indonesia if u get fired again.. No good for CV. (Milo, saya berharap yang terbaik untuk Anda. Mencoba untuk tidak dipecat kali ini, oke? Ini kali ketiga Anda bekerja di Indonesia, jika dipecat lagi tidak baik untuk CV Anda.)” lanjutnya

Terlebih di beberapa media Kiko mengungkapkan bahwa hanya 2 pemain Arema yang berbahaya yakni Cristian Gonzales dan Esteban Viczarrra.

Namun, kenyataan di lapangan lain. Kiko dianggap 2 kali blunder sehingga membuat Arema mampu membobol gawang Bali United.

@WindowMahendra
Kiko insa ga segahar psywar-nya kemaren

@AremaSemarang
Kiko Insa belum bisa jaga Gonzales.. alasan dibuang Arema jelaskan 😎

@N19AB
Kelihatan Kiko insa seperti ‘Segan’ atau ‘sungkan’ dengan Gonzales :))

‏@AremaCondet12
Kiko insa tampaknya memang membiarkan Arema untuk menang ☺

‏@nenggalasantri
AREMA jauh lebih besar daripada seorang Kiko Insa

@sitiicah_leo
Kiko insa mau ngebobol gawang tim sendiri atau gak bisa move on dari arema

@vheemarthaa
kiko insa idola aremania aremanita bung tapi juga banyak yg tiba2 menjelek2 an nyaa hahahha cukup ketawa aja ..

Arema sendiri mampu mengalahkan Bali United 2-1 melalui 2 gol Gonzales dan dibalas oleh Faidil Sausu. Hasil ini menempatkan Arema berada diposisi kedua setelah PS Polri.

Klik untuk mengetahui | Klasemen Sementara | Hasil dan Video Highligts | Top Skorer | Jadwal Live TV | Profil Klub |