Nikmatnya 5 Makanan Thailand Ekstrim dan Aneh ini

0
665
Makanan thailand murah aneh dan ekstream

Bidhuan.com – Jika berkunjung ke Thailand jangan lupa untuk merasakan Nikmatnya 5 Makanan Thailand Ekstrim dan Aneh ini. Sebagai Negeri Gajah Putih, Thailand merupakan salah satu Negara di kawasan ASEAN yang memiliki banyak kuliner ekstrem. Dan yang terpenting Harga makanan Thailand pun juga bersahabat dengan isi kantong para traveler atau backpacker. Penasaran bukan, apa saja sih makanan aneh dan ekstrim yang harus kamu coba ini? Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini 5 makanan aneh dan ekstrem di Thailand:

  1. Gorengan Kalajengking

foto makanan thailand kalajengking gorengSuka makan gorengan? Jika pergi ke Thailand jangan lupa untuk merasakan nikmatnya Kalajengking goreng disini. Kamu bisa berkunjung ke Daerah Silom tepatnya di kawasan Khao San Road. Konon kata nya sih, Kalajengking goreng adalah makanan thailand terenak. Para penjual dapat dengan mudah kamu temui di sepanjang jalan di kawasan ini. Mereka berdagang dengan menggunakan nampan dan ada juga yang menggunakan gerobak.

Kalajengking Goreng bagi masyrakat Thailand sudah dianggap sebagai cemilan harian. Jadi tak perlu kaget, jika banyak yang dengan asyik makan-makanan ini. Meski dianggap sebagai makanan thailand ekstrim, makanan ini sangat gurih serta renyah loh. Meski mungkin bagi kamu yang baru mencobanya akan terasa agak aneh.

  1. Semut Merah Goreng
Makanan ekstrim thailand semut goreng
Makanan ekstrim thailand semut goreng

Makanan aneh thailand yang kedua ini bisa dibilang cukup unik. Siapa coba yang pernah membayangkan kalau Semut merah bisa dikonsumsi sebagai makanan. Jika diibaratkan memakai level, maka makanan aneh di Thailand yang satu ini ini berada di paling bawah dari tingkat keekstrimannya dan termasuk sebagai makanan thailand murah. Dalam bahasa setempat biasa disebut Larb Mote Daeng atau semut merah goreng. Semut merah goreng ini rasanya sangat lezat menurut orang-orang Thailand. Cara makannya adalah dicampurkan irisan mangga ataupun dengan cabe dan bawang jika ingin yang pedas. Konon, semut merah goreng memiliki banyak sekali protein. Berani mencoba nya?

Klik Page 2 untuk melihat Makanan Ekstream lainnya yaitu (Embrio Bebek, Belalang Goreng dan Kecebong)