Muncul Rekaman dan Meme Setya Novanto Hampir Jatuh Tertidur di Munaslub Golkar

0
755
setya novanto

Muncul Rekaman dan Meme Setya Novanto Hampir Jatuh Tertidur di Munaslub Golkar. Tertidur bagi kebanyakan orang adalah biasa, tapi apa jadinya ketika terjadi kepada Bakal calon ketua umum Partai Golkar, Setya Novanto tertangkap kamera ketika mengikuti proses mengheningkan cipta saat pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub Golkar) di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (14/5/2016) malam.

Setya Novanto pun beralasan bahwa dirinya merasa cukup lelah selama mengikuti kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Bali.

“Makanya, saya kemarin mohon maaf agak ngantuk-ngantuk juga,” kata Novanto di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Minggu (15/5/2016) dikutip dari kompas.com.

Novanto mengatakan, selama di Bali, dirinya kerap melayani komunikasi dengan DPD I dan II Partai Golkar. Namun, komunikasi yang dilakukan lebih sering melalui sambungan telepon.

“Saya memang menyiapkan waktu 24 jam untuk DPD I dan II, dan mereka berkumpul. Saat berkumpul, mereka nanyakan apa yang berkembang di daerah-daerahnya,” kata dia.

Rekaman pun tersebar di media sosial dan bahkan Netizen sempat membuat meme sindiran bagi Setya Novanto. Seperti berikut ini.

@uttha Setya Novanto bukan mengantuk, tapi..
@errickaka

Itulah yang terjadi ketika seorang politisi dan publik figur tertangkap kamera tertidur di acara resmi tempat dirinya bernaung.

SHARE