Pasca Berita Pembunuhan Dosen, Muncul Meme Mahasiswa Mengancam Dosen Pembimbing

0
1311

Pasca Berita Pembunuhan Dosen, Muncul Meme Mahasiswa Mengancam Dosen Pembimbing. Nur Ain Lubis (63), dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tewas setelah ditikam mahasiswanya, Roymardo Sah Siregar (20), pada Senin (2/5/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal ini terjadi karena permasalahan nilai yang jelek, Nur atau yang akrab disapa Bunda, dibunuh di kamar mandi ketika hendak mengambil air wudu.

Namun berita duka ini malah dijadikan bahan lelucon bagi Netizen dengan memunculkan beberapa meme percakapan whatsapp dimana dosen pembimbing mendadak menjadi baik dan menuruti apa kata mahasiswa setelah diancam dengan memberi tahu berita pembunuhan dosen oleh mahasiswa.

Meme pertama memperlihatkan percakapan antara mahasiswa dengan dosen dimana sang dosen tidak bisa menemui mahasiswanya dikarenakan kesibukannya. Tidak lama mahasiswanya memberikan informasi berkaitan dengan kejadian pembunuhan dosen oleh seorang mahasiswa. Dan dosen pun meralat pesannya dengan bersedia menemui dan langsung acc skripsinya.

Meme berikutnya menampilkan pesan yang mirip dimana dosen tiba-tiba merubah pesannya yang seharusnya meminta mahasiswa agar merevisi tesisnya tetapi menjadi langsung diwisuda bulan depan dan menyetujui tesisnya.

Tentunya dosen pun tidak kehilangan akal, akhirnya membalas membuat meme jawaban bahwa dosen tidak mempan dengan ancaman dari mahasiswa.

Meme balasan dari dosen cukup unik dengan menampilkan gambar dosen kebal bacok di video youtube sehingga mahasiswa pun menurut untuk merevisi skripsinya.

Meme berikutnya menggambarkan seorang dosen ternyata memiliki ilmu santet, sehingga mahasiswa yang awalnya mengancam akhirnya menurutinya.

Entah siapa yang membuat meme-meme diatas, yang pasti dibuat hanya untuk hiburan belaka.