Muncul Meme Kekinian Singkatan Lucu Kecamatan Bandung dan Tasikmalaya

0
2342
meme kecamatan

Muncul Meme Kekinian Singkatan Lucu Kecamatan Bandung dan Tasikmalaya. Akun facebook asli asal Bandung, Maz Nonot dan juga disebarkan melalui twitter @MazNot sukses membuat Netizen tersenyum atas singkatan kreatif kecamatan yang ada di Bandung.

“Setelah Antapani dipopulerkan oleh pa Wali M Ridwan Kamil sebagai singkatan ‪#‎AntaraCintaTapiTeuWani‬, berikut kepanjangan 29 Kecamatan lainnya.” tulisnya kemarin (3/3).

“Ini untuk seseruan aja, semoga ga bikin kesinggung yah. Bantu program meningkatkan #indexofhappines” tertulis di meme awal sekaligus menjelaskan mengapa dibuatkan beberapa singkatan ini.

Berikut adalah meme singkatan Kecamatan di Bandung.

Tidak mau ketinggalan, akun facebook 24PAS dan twitter @duaempatpas pun ikut membuat singkatan kecamatan di Kota Tasikmalaya yang menurutnya sedang kekinian.

“Berhubung saat ini lagi populer singkatan guyonan tempat-tempat… berikut singkatan greget di tempat-tempat yang ada di Tasikmalaya” tulis 24PAS di awal statusnya.

Tidak lupa dalam bahasa Sunda menambahkan jika semua ini adalah sebuah guyonan lebay khas orang tasik serta memohon maaf jika ada yang tersinggung karena tidak bermaksud untuk itu.

Singkatan kecamatan lengkapnya bisa ditelusuri di akun facebook masing-masing.

Tanpa disadari walau sedikit dipaksakan, singkatan ini membuat nama-nama Kecamatan baik di Bandung maupun di Tasik menjadi dikenal. Aksi yang kreatif dan patut diapresiasi.