Ini Zodiak Bareng Uus Kocak Banget, Diulas Lengkap Ramalan Tahun 2016

0
1005
Uus peramal

Ini Zodiak Bareng Uus Kocak Banget, Diulas Lengkap Ramalan Tahun 2016. Rizky Firdaus Wijaksana atau dikenal Uus adalah seorang stand up komedian yang sering mengocok perut di layar kaca, terutama karena aksi plesetan kata-katanya. Kali ini dia memiliki channel khusus di vidio.com dengan nama InZodius.

Uus saat ini aktif juga sebagai host, presenter, penyiar radio, komika dan orang terlucu se-saluran pencernaan dan alay-nya ngga ketulungan. Berikut profil Uus dikutip dari wikipedia

Biodata dan profil singkat Uus
Nama lahir Rizky Firdaus Wijaksana
Nama lain Uus
Lahir 23 Desember 1990 (umur 25)
Bandung, Jawa Barat,Indonesia
Pekerjaan komedian, Pelawak tunggal,aktor, penyiar radio
Tahun aktif 2013 – sekarang
Alma mater Universitas Padjadjaran
Agama Islam

Saat ini total 12 video telah diunggahnya dan berisi ulasan serius tentang ramalan bintang sesuai zodiaknya. Tentunya dibawakan dengan penuh canda tawa layaknya sedang beraksi stand up comedy. Walau terkadang garing, justru hal itu yang membuat semakin lucu.

Berikut adalah ramalan rasi bintang versi syeikh Uus untuk tahun 2016. Pasti banyak diantara bidhuaners yang penasaran untuk menyimak ramalan sesuai zodiakmu. Uus membahas dari sisi keuangan, kehidupan dan juga lainnya.

Video ini diambil dari situs vidio.com yang nampaknya mulai unjuk gigi setelah pesaing youtube lokal lainnya yakni metube mulai muncul. [Baca : Arie Kriting dan Ernest Sindir Munculnya MeTube Karena Jiplak Abis Youtube]

Aries (19 April – 13 Mei)

Taurus (14 Mei – 19 Juni)

Gemini (21 Juli – 9 Agustus)

Kanser/cancer (20 Juni – 20 July)

Leo (10 Agustus – 15 September)

Virgo (16 September – 30 Oktober)

Libra (31 Oktober – 22 November)

Scorpio (23 November – 29 November)

Sagitarius (18 Desember – 18 Januari)

Kaprikornus/capcricorn (19 Januari – 15 Februari)

Akuarius/aquarius (16 Februari – 11 Maret)

Pises/pisces (12 Maret – 18 April)

Garing bukan? Itulah Uus, komikus tanpa juara di stand up comedy tapi lebih terkenal dan mujur daripada yang juara pertama dengan banyak tawaran diberbagai stasiun televisi, karena basicnya adalah seorang penyiar radio. Semoga bermanfaat buat bidhuaners, jangan lupa like fan page facebook bidhuan ya :)

SHARE