Inilah Prediksi Final UCL 2016 Real Madrid vs Atletico dari Bintang Dunia

0
419
Bagaimana menurut bidhuaners?

Inilah Prediksi Final UCL 2016 Real Madrid vs Atletico dari Bintang Dunia. Malam ini, semua mata pecinta sepakbola di seluruh dunia tertuju pada gelaran Final Liga Champion Eropa atau European Champions League (UCL) 2016 yang akan mempertemukan 2 klub papan atas Liga Spanyol Real Madrid melawan Atletico Madrid hari Minggu, Pk. 01.45, 29 Mei 2016 di Stadion San Siro Milan. [Baca : VIdeo dan Foto Kemeriahan Jelang Laga Final UCL Real Madrid vs Atletico]

Live streaming dan siaran langsung laga ini bisa dinikmati lewat RCTI. Beberapa pemain bintang dunia diundang oleh UEFA untuk mengadakan laga persahabatan di luar stadion San Siro Milan. Tampak hadir seperti Trezequet, Juan Veron, Gaizka Mendeita, Stankovic, Roberto Carlos, Marcel Desaily dan bintang dunia lainnya.

Laga ini bertajuk Ultimate Champions, berikut beberapa foto dikutip dari akun twitter resmi @ChampionsLeague.

@ChampionsLeague Ultimate Champions match moments away. Energy sapping conditions in Milan!
@ChampionsLeague The #UCL anthem rings out and we’re ready to go…
@ChampionsLeague Ultimate Champions lineup 👌
@ChampionsLeague Not a bad bench 😉
@ChampionsLeague Roberto Carlos is urged to shoot – and he obliges!

Deco dan Juan Veron menjagokan Atletico dengan masing-masing 2-1 dan 1-0, sedangkan Salgado 3-1 untuk El Real, Berikut adalah video prediksi dari beberapa pemain bintang dunia setelah melaksanakan laga eksibisi ini.

Atletico Madrid harus rela menyerahkan gelar juara Liga Champions di musim 2014 setelah El Real berhasil melumat Atletico dengan skor 4-1. Lalu bagaimana menurut bidhuaners?