Bermotif Gresik, Inilah Jersey Baru Persegres Gresik United Untuk ISC 2016

0
2488
PERSEGRES LAUNCHING JERSEY BERMOTIF KARAKTER... - Persegres Gresik United 2016-04-09 20-43-36

Bermotif Gresik, Inilah Jersey Baru Persegres Gresik United Untuk ISC 2016. Manajemen Persegres Gresik melaunching jersey resmi tim Persegres Gresik 2016 yang akan terjun di Indonesia Soccer Championship 2016 dikutip dari akun facebook resminya. Kostum barunya berkarakteristik khas Gresik.

Dalam launching ini manajemen merilis satu jersey untuk pertandingan kandang yang didominasi dengan warna kuning, sementara untuk pertandingan tandang didominasi warna biru.

Manajemen yang memberikan kepercayaan kepada Creative Color untuk mendesain sekaligus memproduksi jersey bagi Persegres menyisipkan motif yang mewakili karakter Gresik. Untuk jersey di kandang Creative Color memberikan sentuhan motif sisik ikan bandeng, sebab Gresik dikenal sebagai penghasil bandeng unggulan.

Sementara untuk jersey tandang diberi sentuhan motif gapura yang menyerupai gapura makam Sunan Giri. Sejak tahun lalu desain dan produksi jersey Persegres memang dipercayakan kepada Creative Color, yang sumber daya manusianya adalah arek-arek asli Gresik sendiri.

Sedang untuk kostum kiper, Creative Color memberikan motif junjung derajat. Filosofinya agar Persegres bisa mencapai prestasi yang tinggi sehingga mampu mengangkat derajat Gresik di kancah sepak bola nasional.

Persegres sendiri saat ini telah memenuhi kuota pemain asingnya sesuai aturan yakni 3 pemain asing non Asia dan 1 pemain asing Asia. Keempat pemain asing Persegres tersebut telah mencapai kata sepakat dengan manajemen pada Selasa (5/4/2016).

Keempat pemain asing yang kini dimiliki oleh Persegres tersebut adalah Emile Mbamba – Kamerun (striker), Eduardo Da Conceicao Maceil –Brasil (striker), Oh In-Kyun –gelandang (Korea Selatan) dan Sasa Zecevic –stoper (Serbia).

“Emile Mbamba berada paling depan setelah itu ada Eduardo. Lalu untuk lini tengah kami ada pemain Korea Oh In-Kyun, sedang di barisan pertahanan kami memiliki Sasa Zecevic. Kami kira dengan komposisi ini tim sudah siap terjun di ISC,” kata Liestiadi, pelatih Persegres.

Dengan lengkapnya kuota pemain asing ini maka kini Persegres tinggal berkonsentrasi untuk terus mempersiapkan sematang mungkin dalam menyongsong dihelatnya Indonesia Soccer Championship (ISC) yang menurut rencana akan dimulai pada 15 April. Dalam daftar jadwal yang telah diterima oleh manajemen, Persegres sendiri baru bertanding pada 24 April kontra tuan rumah Persija Jakarta.