Hal-hal Unik Ketika Persib Bungkam Bali United di Laga Persahabatan

0
1214
persib

Hal-hal Unik Ketika Persib Bungkam Bali United di Laga Persahabatan. Tuan rumah Persib Bandung sukses mengalahkan tamunya dengan skor telak 3-0 di Stadion Siliwangi, Bandung (13/2). Gol dicetak oleh Vladimir Vujovic, Rahmat Hidayat, dan Aron da Silva.

Ada beberapa hal unik yang berhasil dikumpulkan dari timeline twitter yang ramai membicarakan laga uji coba ini.

1.Stasiun televisi SCTV ternyata lebih memilih laga Persib vs Bali United dibanding siaran langsung liga inggris antara Manchester United vs Sunderland diwaktu yang sama. Atep lebih bernilai jual dibanding Rooney.

2. Kedua tim ditinggalkan para pemain bintangnya, di kubu Persib tentunya tidak ada kehadiran Konate Makan, Firman Utina, M. Ridwan, Supardi dan juga Ahmad Jufriyanto. Di kubu Bali United ditinggal Bayu Gatra, Lerby Eliandry, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama.

3. Kiper Bali United, Muhammad Dicky berasal dari Ciamis, Jawa Barat sedangkan Persib Bandung, I Made Wirawan berdarah Bali.

4. Laga Persib Bandung vs Bali United ditonton Irfan Bachdim sekaligus mendoakan kondisi sepakbola tanah air.

5. Bobotoh antusias menonton laga ini, sampai terlihat bejubel dan tidak ada bangku kosong tersisa.


Dikutip tribunews.com, para pemilik tiket resmi yang awalnya tidak bisa masuk dikarenakan kursi stadiun penuh. Memaksa masuk dan akhirnya gembok pun jebol.

Mereka berlarian masuk ke dalam stadion melalui jalur tribun VIP. Aparat keamanan pun kewalahan mengadang para bobotoh yang kecewa dengan panpel tersebut.


6. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan tampil untuk membuka acara laga persahabatan ini.

Laga uji coba ini menunjukan bahwa masyarakat Indonesia sudah tidak sabar menanti Liga Indonesia. Indonesian Super Competition (ISC) yang digadang-gadang sebagai pengganti Indonesian Super League (ISL) sampai saat ini belum jelas kapan mulai kick off nya. [Baca : Ini Jadwal, Format, dan Peserta Indonesian Super Competition 2016]

SHARE