Bali United Pusam Gelar Laga Uji Coba dengan PS TNI dan Persib Bandung

0
942
@BaliUtd 2h2 hours ago View translation Mari merahkan dipta ! Friendly match Bali United VS PS TNI, Jumat 5 februari 2016, pukul : 19.30 !
@BaliUtd Mari merahkan dipta ! Friendly match Bali United VS PS TNI, Jumat 5 februari 2016, pukul : 19.30 !

Bali United Pusam Gelar Laga Uji Coba dengan PS TNI dan Persib Bandung. Skuad Bali United Pusam tidak ambil pusing dengan gagalnya turnamen Piala Gubernur Kaltim yang seharusnya digelar pada 6 Februari 2016.

Untuk persiapannya jelang Indonesian Super Competition (ISC) 2016, coach Indra Sjafri mengadakan laga pesahabatan melawan PS TNI di tanggal 5 Februari 2016.

“Friendly Match “BALI UNITED” Vs PS.TNI Tgl 5 Februari Pukul 19.30 WIT” cuit Indra dari akun twitter pribadinya.

“Ya, ini juga untuk menambah jam terbang, dan menempa mental anak-anak. Itu komitmen saya. Makanya anak-anak harus terus berlatih, uji coba, jika tak ada kompetisi atau turnamen agar kelak mereka bisa berkontribusi lebih untuk bangsa dan negara,” tutur Indra dikutip dari goal.com

Twitter resmi Bali United pun tidak mau ketinggalan untuk mengajak suporter Semeton Dewata untuk memerahkan Stadion I Wayan Dipta serta mengabarkan harga tiketnya. Untuk harga tiket reguler dibanderol 25 ribu dan VIP 100 ribu.

@BaliUtd 2h2 hours ago View translation Mari merahkan dipta ! Friendly match Bali United VS PS TNI, Jumat 5 februari 2016, pukul : 19.30 !
@BaliUtd
Mari merahkan dipta ! Friendly match Bali United VS PS TNI, Jumat 5 februari 2016, pukul : 19.30 !

Selepas laga ini, tim Bali United akan terbang ke Bandung untuk menggelar laga uji coba lainnya melawan Persib Bandung pada 13 Februari 2016.

“Kami diundang Persib Bandung untuk uji coba 13 Februari 2016,” kata Indra dikutip Tribun Bali.

Untuk siaran langsung antara Persib Bandung vs Bali United Pusam sampai saat ini belum ada kabar. Biasanya jika Persib bertanding walau hanya laga persahabatan akan diliput oleh stasiun televisi swasta.