SBY Minta Presiden dan Menpora Temukan Solusi Tepat Bagi Kemelut PSSI

0
466
SBY

SBY Minta Presiden dan Menpora Temukan Solusi Tepat Bagi Kemelut PSSI. Kisruh sepakbola Nasional yang berkepanjangan antara Pemerintah melalui Kemenpora dan PSSI membuat mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) angkat bicara.

Melalui akun twitter pribadinya meminta agar pemerintah segera menemukan solusi tepat agar masyarakat tidak terus diliputi keresahan akibat adanya krisis PSSI ini.

Rakyat mulai lelah, bingung & kehilangan harapan bakal terselesaikannya krisis & kemelut PSSI & persepakbolaan Indonesia.

Rakyat berharap ada solusi yang tepat & bijak, agar sepak bola aktif & normal kembali, & Indonesia dapat berkiprah dalam sepak bola dunia.

Selain dicintai rakyat, sepak bola juga jadi sumber kehidupan para pemain sepak bola & keluarganya, termasuk berbagai bisnis yg terkait.

Saya percaya Bapak Presiden, Menpora & para pemimpin terkait dapat selesaikan masalah ini. Mari kita berikan dukungan.

Untuk rakyat, utamanya pencinta & komunitas sepak bola, diperlukan kearifan, jiwa besar & solusi yang tepat dari para pemimpin.

Tweeps pada Jum’at (26/2) ini mengeluarkan banyak respon di media sosial seperti berikut ini.

“Jaman pak sby menteri aja udah cukup menyelesaikan dualisme kepemimpinan pssi.sekarang? Mulai dari menteri,seskab, wakil presiden hingga presiden tidak mampu menyelesaikan.padahal pssi dalam kondisi tidak pecah alias solid.dari sini bisa kita tarik kesimpulan bahwa kepemimpinan pemerintahan sekarang ini secara kualitas tidak ada apa apanya dibanding pemerintahan pak sby.jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh banget perbandinganya.sekali lagi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh banget..” ujar Bang Toi

“Benar sekali pak, Ini dikarenakan Menpora tdk paham akan sepakbola, baik dri sisi hukum/peraturan dll. Intervensi berlebihan pemerintah kepada PSSI dampak kerugiannya sangat besar sekali.” tulis mas prie

“Sepak bola indonesia nggak pernah juara… Kalu berkelahinya lah ada…., koreksi agar menjadi mental juara pembekuan adalah untuk berkaca diri agar lebih baik dan bisa bangkit dari keterpurukan, kalau adanya berkelahi, wasit tidak di hormati, dikit2 nonjok, yah nggak akan maju sepak bola di indonesia belajar hargai peraturan2 persepak bolaan insya Allah sukses” Ujar Kahfie