Kisah Usman Patrick, 17 Tahun Racik Obat Herbal HIV/AIDS

0
319
Usman Patrick, 17 Tahun Racik Obat Herbal HIVAIDS
Usman Patrick, 17 Tahun Racik Obat Herbal HIVAIDS

Bidhuan.com – Hingga kini kita tahu, belum ada satupun OBAT HIV/AIDS yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan penderitanya. Namun, salah seorang peracik obat herbal tradisional asal Cileunyi yang bernama Usman Patrick mengaku telah berhasil membuat racikan obat herbal HIV/AIDS. Dan konon dibutuhkan waktu sekitar 17 tahun untuk bisa membuat racikan Obat Herbal HIV/AIDS ini loh. Penasaran bukan? Yuk simak ulasan kisahnya dibawah ini.

Mungkin kita tidak asing lagi dengan berbagai obat-obatan tradisional yang banyak diiklankan baik dari media cetak maupun media elektronik. Banyak dari iklan tersebut mengatakan bahwa obat yang dijualnya sangatlah manjur. Namun, pada faktanya hanya sebagian kecil saja yang memang benar-benar efektif dalam mengobati penyakit.

Usman Patrick selaku Peracik Obat Herbal HIV/AIDS yang tinggal di Jl. SMPN 2 Cileunyi, Kabupaten Bandung mengatakan bahwa dalam racikan obatnya ini terdapat kandungan sarang burung walet yang sudah tidak diragukan lagi efek kemujarabannya.

Jadi jangan heran, jika sejak tahun 2000. Obat racikannya yang diberi Merk Mustika Alam ini banyak dicari oleh orang-orang. Khususnya para penderita penyakit HIV/AIDS.

“Inshaallah, dengan racikan obat ini para penderita penyakit HIV/AIDS bisa sembuh”, katanya sebagaimana dikutip dari Jawa Pos.

Ia juga mengatakan bahwa tak hanya para penderita HIV/AIDS saja yang datang dan minta disembuhkan dengan ramuan racikan obat buatannya itu. Banyak dari mereka dengan beragam jenis penyakit pun datang kepadanya.

Hal ini lantaran, obat racikannya tersebut memang tak hanya dikhususkan untuk mengobati penyakit HIV/AIDS saja. Tapi juga penyakit lainnya seperti darah tinggi, gagal ginjal hingga berbagai penyakit yang sangat sulit diobati sampai belum tersedia obatnya.

Misalnya saja, kemarin ada salah satu pasien yang menderita Katarak, berhasil ia sembuhkan dengan obat racikannya. Selain itu juga ada penderita obat terlarang, yang juga berhasil sembuh setelah menggunakan obat racikannya tersebut.

(Baca juga:Drug Targeting Cara Ilmiah Terkini dalam Pengobatan HIV-AIDS)

Menurutnya, apapun jenis penyakitnya itu bisa disembuhkan. Dengan catatan orang tersebut yakin akan sembuh dan mau untuk berobat.

Selama 17 tahun meracik obat, tentu saja jalan yang dilaluinya tidak selalu lurus. Kerap kali terdapat berbagai kendala dan benturan yang ia temui. Terutama pada organisasi yang berada di bawah pemerintahan. Seringkali membatasi ruang geraknya. Meski demikian, hal tersebut harus tetap ia coba lalui demi tujuan kemanusiaan menyembuhkan berbagai penyakit ini.

Meski obatnya banyak dicari, tidak membuat ia gelap mata mematok harga setinggi-tingginya. Ia mengatakan, berapapun uang yang dimiliki pasiennya tersebut akan ia terima dan tetap dilayani secara tulus tanpa pamrih.

Sungguh mulia ya apa yang dilakukan Usman Patrick ini. Bagaimana, apa Bidhuaners tertarik untuk mencoba obat herbal racikannya?

loading...

(Baca juga: Daftar Obat ini, Bisa Jadi Pemicu Gangguan Ginjal)