Kronologis, Foto dan VIdeo Bentrok Suporter PS TNI dan Gresik United

0
1963
Kronologis, Foto dan VIdeo Bentrok Suporter PS TNI dan Gresik United

Kronologis, Foto dan VIdeo Bentrok Suporter PS TNI dan Gresik United. Hajatan Torabika Soccer Championship (TSC) atau Indonesia Soccer Championship (ISC) di pekan keempat ketika tuan rumah Persegres Gresik United menjamu PS TNI di stadion Petrokimia, Minggu (22/5) diwarnai aksi tidak terpuji dari para suporternya.

Laga sempat ditunda di babak pertama akibat adanya kerusuhan yang melibatkan kedua suporter. Kejadian ini diawali dari aksi seorang suporter Persegres yang mencopot spanduk dukungan PS TNI karena berada di antara tribun pendukung tuan rumah seperti dilansir situs bolalob.com.

Suporter PS TNI pun tak terima dengan kejadian itu, mereka yang didominasi anggota TNI pun berbalik menyerang para pendukung Persegres, pendukung tuan rumah yakni Ultras Gresik justru terlibat aksi rusuh dengan pendukung PS TNI. Bahkan keributan ini sampai ke lapangan dan memaksa pertandingan ditunda dalama beberapa menit.

Menurut akun twitter resmi Persegres Gresik Uniited, total 55 orang korban dan dirawat di 3 rumah sakit, Sebagian besar sudah diperbolehkan pulang. Tinggal 4 orang yang masih dirawat di RSUD Ibnu Sina. 1 diantara korban yang masih dirawat di Ibnu Sina adalah perempuan.

‏@PersegresFC Suasana IGD RS Ibnu Sina sekarang.

Pihak GTS dan pengawas pertandingan mengunjungi rumah sakit Ibnu Sina guna menyusun laporan lengkap perihal kejadian tadi sore.

Berikut adalah video dan foto yang beredar di media sosial.