Preview dan Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Persib ISC-TSC 2016

0
1108
pbfc persib

Preview dan Live Streaming Pusamania Borneo FC vs Persib ISC-TSC 2016. Pekan kedua Indonesian Soccer Championship (ISC 2016) atau Torabika Soccer Championship (TSC 2016) akan kembali digelar. Baik tuan rumah PBFC dan Persib Bandung sama-sama mengoleksi poin satu di laga sebelumnya. Dari sisi historis Persib belum mampu mengungguli PBFC di Samarinda.

Jadwal hari ini (7/5) Pk. 18.00, siaran langsung bisa dinikmati melalui SCTV dengan jaringan UHF alias tanpa antena Parabola karena akan mengalami pengacakan. [Baca : Alasan Siaran Langsung TSC 2016 di SCTV-Indosiar Diacak dan Solusinya]

Untuk live streaming bisa disaksikan melalui channel vidio.com yang akan diupdate di halaman ini jelang pertandingan atau bisa mencoba bidhuanTV.

Mari kita lihat informasi terkini dari masing-masing tim yang didapat dari media sosial diawali dengan video kedatangan tim Persib di Samarinda yang disambut para bobotohnya.


Kiper andalan Persib I Made Wirawan yang melakukan persiapan jelang latihan kemarin.

Tampak pula coach Dejan sedang bersiap melatih para punggawanya

#WeAreStillNumber1 #PERSIB

A video posted by PERSIB (@persib_official) on

Akhirnya para pemain Persib sukses mencoba lapangan

Uji coba lapangan .. Semangat SIB !!! Latihan berlangsung tertutup . #persib #wearestillnumber1

A photo posted by PERSIB (@persib_official) on

Sementara itu di kubu tuan rumah tidak mau ketinggalan. Setelah sebelumnya bersilahturahmi dengan Suporter Persib, Dipimpin Ketua Viking Heru Joko terkait laga Sabtu (7/5) malam di Std. Segiri. Akun twitter @PusamaniaID mengabarkan kondisi press conference.


Sebelumnya juga memperlihatkan situasi latihan terakhir kemarin malam

Latihan Terakhir Skuad PBFC Jelang Laga Melawan Persib, Sabtu (7/5) Malam di Stadion Segiri, Samarinda. #JayalahPesutEtam

A video posted by Pusamania Borneo F.C. (@pusamaniaborneo) on

Laga ini akan berlangsung seru, karena ketika Persib ditukangi Djadjang Nurjaman tahun lalu, PBFC berhasil menaklukan Persib 3-2 dan Persib berhasil membalikan keadaan 2-1 di Bandung.

Komposisi pemain Persib saat ini berubah, Tidak tampak lagi kapten tim Firman Utina dan Supardi CS serta masuknya beberapa pemain baru seperti Beloncoso, Samsul Arif dan Kim Jefrey membuat pertandingan nanti sedikit susah untuk diprediksi.

Begitu pula di kubu PBFC, walau masih ada Ponaryo Astaman, hadirnya Zulkifli Syukur, Pedro Javier, Jad Nourddine, Edilson Tavarez dan Tarik Boschetti akan menyulitkan Maung Bandung.

“Mereka pasti ingin menang disini, untuk itu kita harus bersiap. Mereka saya tahu adalah tim yang agresif, untuk itu, pemain kita harus bermain layaknya prajurit untuk memenangkan peperangan ini,” Ucap pelatih Dejan dikutip situs resmi Persib.

Isu PBFC sering dibantu faktor non teknis seperti diungkap Dejan, sempat dibantah pelatih Dragan Djukanovic.

“Oke, saya tidak mau komentari itu, kita tunggu dipertandingan saja. Lagipula itu hak dia bicara, tidak ada masalah,” kata Dragan dikutip dari solopos.com.

Klik untuk mengetahui | Profil dan Jadwal Setiap Klub | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Highligt Gol | Jadwal TV |