Presiden Jokowi Eksis di Youtube Kaesang, Bikin Iri Vlogger Lainnya

0
2251

Presiden Jokowi Eksis di Youtube Kaesang, Bikin Iri Vlogger Lainnya. Video Blog (Vlog) semakin digandrungi anak muda di Indonesia, termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Baru mengunggah 7 video, subscriber Kaesang telah mencapai lebih dari 40 ribu orang. Dan divideo ke-7 ini muncul Jokowi dengan durasi 50 menit. Video yang diungggah beberapa jam yang lalu telah ditonton lebih dari 18 ribu orang.

Didalam video ini terlihat Jokowi sedang mengomentari gaya rambut Kaesang yang dianggapnya cukup aneh. Ia cukup heran melihat potongan gaya rambut anaknya tersebut.

“Ini cukuran apa sih ini?cukuran kok kaya cukuran batok kelapa, depannya muncrit,” ujar Jokowi kepada Kaesang dengan logat khas Jawa Tengahnya, Rabu (25/5/2016).

Jokowi lantas meminta Kaesang mengubah gaya rambutnya itu. Jokowi menyarankan Kaesang mencontoh gaya rambutnya yang rapi.

“Lihat (rambut) bapak ni bagus. Kamu masa pinggirnya tipis, atasnya tebel. Aduh Kaesang,” ucap Jokowi.

Mendengar komentar dari sang bapak, Kaesang lantas hanya bisa tersenyum aja. Ia pun bercanda dan berkilah bahwa gaya rambut sang bapak bukanlah yang paling bagus.

“Kayak rambutnya Bapak yang paling bagus aja,” balas Kaesang.

Komentar pun bermunculan terutama dari Vlogger lainnya, hal yang wajar jika di video youtube sering berkolaborasi dengan youtuber lainnya. Namun kali ini Kaesang berbeda dengan berkolaborasi dengan Presiden RI.

“Youtuber yang curang, collab nya sama Presiden wkwkwkwk :)))” tulis Fazri

“BUKAN MAIN !!! Youtubers Lain Kalah Sama Lu kak .. Yang lain collab Sma youtubers lain . Tapi lu Sama BAPAK PRESIDEN” komen dari Bisma

“2 Rekor tercipta di video ini Vlog Paling pendek , Vlog pertama yang Collab sama Presiden langsung” komentar Maddi.

Hingga kini Raditya Dika dan Edho Zell menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Apakah Kaesang akan menyusul prestasi Dika atau Edho Zell?

Berikut adalah videonya