Kini Bidhuan Hadir di Aplikasi Mobile Inovatif Berita Indonesia Caping

0
3520
Kini Bidhuan Hadir di Aplikasi Mobile Inovatif Berita Indonesia Caping

Kini Bidhuan Hadir di Aplikasi Mobile Inovatif Berita Indonesia Caping. Seiring dengan perkembangan dunia teknologi digital, aplikasi mobile diprediksikan akan menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone dengan alasan adanya berbagai fitur yang didesain sesuai kebutuhan penggunanya.

Setelah sebelumnya hadir di aplikasi tapatalk mobile [Baca : Bidhuan Mobile Kini Hadir di Android, IOS, dan Windows Lewat Tapatalk], pada awal april 2016 ini Bidhuan telah bekerja sama dengan PT.Englory Intertech Group sebagai pemilik aplikasi Caping dengan tag line Bukan Sekedar Berita Indonesia.

“Caping adalah kumpulan portal-portal berita online yang dirangkum dalam satu aplikasi, Caping sudah berdiri sejak 1 tahun yang lalu dibawah PT. Englory Intertech Group dan launching sekitar 7 bulan yang lalu, saat ini Caping telah bisa di download di Android dan IOS dengan jumlah pengguna Caping app sudah sekitar 60.000” ujar Christian Priguna, Marketing dari PT. Englory Intertech Group.

“Minggu ini semua konten dari bidhuan.com akan mulai hadir di aplikasi caping” lanjutnya.

Dikutip dari website resminya, caping mengumpulkan aneka informasi bermanfaat dan akurat dari portal berita popular ternama. Tim editor Caping mengakurasi berita terbaru dan terpopuler yang patut dibaca.

Selain itu terdapat pula forum diskusi dimana merupakan satu-satunya platform baca berita yang mempunyai forum diskusi. Berbagai trending topic bisa dibahas di sini dan pengguna bisa bertukar informasi, berteman, dan menemukan komunitas di forum Caping.

Fitur notifikasi memungkinkan dapat melihat siapa aja yang nge-like postingan pengguna. Tentunya bisa melihat siapa followernya. Sehingga membaca berita menjadi lebih menarik dan menyenangkan di Caping.

Caping juga memiliki konten hiburan yang bisa menghilangkan pikiran stres karena aktivitas seharian penuh. Misalnya, kategori baru Humor dan FunPic siap menggelitik perut penggunanya.

Terakhir Caping mengijinkan pengguna untuk memilih sendiri kategori berita yang ingin kamu baca dan tampil di newsfeed. Di caping bisa melihat berita tentang Olahraga, Hiburan, Cinta, Ekonomi, atau Politik.

Aplikasi caping sendiri berada di urutan ke-4 aplikasi baca berita paling banyak didownload di Indonesia.

“Saat ini bidhuan.com rata-rata telah dibaca lebih dari 10 ribu penggunjung setiap harinya, semoga kerja sama ini bisa membuat bidhuan.com lebih dapat diterima komunitas khususnya komunitas farmasi dan lebih profesional dalam membuat artikelnya.” ujar Nasrul Wathoni, CEO dari bidhuan.com.

“Filosofi dan visi caping searah dengan bidhuan, oleh karenanya para capingers dan bidhuaners diharapkan bisa melebur memanfaatkan karya inovatif anak bangsa ini. Semoga lebih bermanfaat untuk kemajuan bangsa kedepannya dan jangan lupa download aplikasinya ya” tutupnya.