Logo Baru Bidhuan Sebagai Sosial Website dan Komunitas Farmasi

0
3323

Logo Baru Bidhuan Sebagai Sosial Website dan Komunitas Farmasi. Halo bidhuaners! mulai 1 Maret 2016, bidhuan.com mulai berubah dan menemukan arah serta jatidiri sebagai website unik yang bermanfaat bagi perkembangan dunia farmasi di tanah air.

Bukan hanya logo yang baru, tentunya semangat pun baru. Beberapa alasan hadir mengapa pada akhirnya situs ini mengerucutkan visi serta misi baru di dunia maya kali ini.

  1. Bidhuan.com tetap sebagai sosial website dan komunitas yang indenpenden tanpa memihak kesalah satu kepentingan atau organisasi tertentu, selain itu tetap akan berbicara sekitar topik bisnis, edukasi, opini, hobi dan hiburan namun topik utamanya adalah berkenaan dengan dunia Farmasi. Selain edukasi, tentunya seorang ahli Farmasi atau Apoteker tetap memerlukan kesehariannya ditopik yang berkaitan dengan bisnis, opini, hobi, dan hiburan.
  2. Menumbuhkan kebersamaan dan keterikatan antara sesama bidhuaners dalam sebuah topik utama Farmasi. Sebelumnya, bidhuan.com arahnya terlalu luas dan sulit untuk bersama-sama membangun bidhuan.com.
  3. Bidhuan.com tetap memiliki fitur berbagi dan bisa sebagai kontributor. Jika dimungkinkan fitur sosial website kami aktifkan kembali sehingga bisa berinteraksi diantara sesama bidhuaners-nya.
  4. Admin bidhuan.com saat ini hanya memiliki waktu 1 tahun untuk mengembangkan website agar terus bermanfaat dan tidak terhenti ketika sang admin harus kembali ke tanah air untuk mengabdi di sebuah institusi negara sebagai dosen Farmasi.

Tentunya semua alasan ini akan mengecewakan sebagian bidhuaners yang saat ini tergabung di bidhuan.com dan juga di fan base facebook serta twitter. Terutama bagi yang tidak terkait dengan dunia Farmasi.

Keputusan ini diambil setelah berkoordinasi dengan beberapa owner situs kefarmasian dan kami akan saling berkolaborasi serta memiliki misi agar dunia Farmasi Indonesia tetap eksis di dunia maya.

bidhuan komunitas farmasi apoteker

Dalam logo baru bidhuan terdapat tambahan tagline “Sosial Website dan Komunitas Farmasi” dengan lambang Farmasi hadir menggantikan hurup i. Semoga perubahan ini memberikan banyak manfaat bagi dunia farmasi di Indonesia kelak.

Bagi para siswa, mahasiswa, asisten apoteker, apoteker dan masyarakat yang senang dengan dunia Farmasi. Silahkan ikuti fan page facebook, twitter, tumblr, tapatalk mobile, path, dan lainnya untuk terus mengikuti perkembangan terbaru di bidhuan.com.

SHARE