Saatnya Apoteker Bercerita Pengalaman dan Berbagi Sesama

0
3430
apoteker berbicara
pic source : forward-radio.net, garciapharmacydiscount.com, clker.com

Saatnya Apoteker Bercerita Pengalaman dan Berbagi Sesama. Halo bidhuaners dimanapun berada! teknologi informasi begitu cepat berkembang. Era digital melalui media sosial mulai terasa.

Tahukah bidhuaners? jika facebook.com, instagram.com, atau twitter.com itu hanyalah sebuah alamat website layaknya bidhuan.com. Tidak ada bedanya, yang membedakan adalah fitur didalamnya.

Untuk itulah bidhuan.com hadir sebagai situs media sosial dan komunitas karya anak bangsa yang sebenarnya bisa dimanfaatkan oleh para bidhuanersnya. Saat ini di situs ini telah terdaftar 152 user yang siap berbagi.

Setelah berjalan setahun, ternyata ada satu hal yang membuat bidhuaners sulit untuk memulai. Yakni “menulis” tidak semua orang ternyata bisa mencurahkan isi hatinya kedalam bentuk tulisan.

Seiring perjalanan waktu, ternyata setiap Apoteker yang telah berkarir memiliki hal-hal yang sebenarnya bermanfaat untuk dibagikan kepada apoteker lain maupun masyarakat.

“Selain berjejaring, transfer pengalaman apoteker senior pada apoteker baru, adalah juga tradisi yg harus ditumbuhkembangkan, ditengah gempuran persaingan bebas. Rumus kekekalan berbagi semoga jadi semangat saling menguatkan para apoteker dimanapun berada” tulis seorang Dosen Farmasi Unpad, Sriwidodo Bardi di akun facebook pribadinya.

Untuk mempermudah semua itu, kami dari redaksi mengundang untuk mengungkapkan perjalanan hidupnya dengan menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini.

Mohon dijawab dengan jawaban yang hanya ingin dipublikasikan.
1. Kapan lulus Apoteker dan dari PT mana, dan nama lengkap?
2. Profil keluarga, jumlah anak, istri jika perlu
3. Kontak yang bisa dihubunngi, (e-mail atau media sosial) jika perlu
4. Ceritakan karir singkat pekerjaan sebagai apoteker?
5. Pekerjaan dan kesibukan saat ini (sampingan)?
6. Suka duka di pekerjaan saat ini (keunggulan dan kelemahan)
7. Tips trik agar sukses bekerja di tempat saat ini
8. Harapan bagi dunia farmasi saat ini
9. Hal lainnya yang perlu disampaikan
10. attach foto pribadi atau kegiatan yang ingin ditampilkan

Jawaban bisa dikirim ke bidhuan@gmail.com atau melalui link http://bidhuan.com/kirim-artikel/ kami dari redaksi akan konfirmasi untuk diterbitkan.

Melalui rubrik wawancara ini diharapkan bisa menginspirasi para Apoteker di seluruh Indonesia. Bidhuan.com tidak akan berumur panjang tanpa adanya bidhuaners.

Salam sukses selalu!

SHARE