Ngeri! Ribuan Obat Selundupan asal Cina, Mengandung Daging Manusia

0
493
Ribuan Obat Selundupan asal Cina
Ribuan Obat Selundupan asal Cina

Bidhuan.com – Petugas Bea Cukai di Korea Selatan belum lama ini dikejutkan dengan penemuan ribuan obat hasil selundupan yang asalnya dari China. Setelah dilakukan penelitian, hasilnya pun cukup membuat ngeri setiap orang, sebab ribuan obat selundupan tersebut mengandung Daging Manusia.

Obat-obat yang diselundupkan tersebut, diklaim mampu untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang ada, serta memperkuat stamina.

Saat ditemukan, memang tidak nampak hal aneh pada ribuan obat selundupan tersebut. Baru, setelah dilakukan penelitian oleh para peneliti kesehatan diketahui bahwa obat-obat tersebut ternyata mengandung unsur yang ada pada manusia. Unsur itu adalah daging Manusia.

Tentu saja ini membuat Pihak-pihak yang berwenang terkejut dan marah akan hal itu.

Setelah dilakukan penelitian dan keterangan para pelaku lebih jauh, dapat diketahui bahwa daging manusia yang terkandung pada obat berasal dari para bayi-bayi yang merupakan hasil aborsi dan para bayi yang sudah meninggal.

Mulanya, bayi-bayi tersebut akan dibawa terlebih dulu ke fasilitas pendingin untuk didinginkan agak tetap tampak segar. Setelah itu dilanjutkan dengan memasaknya dalam Microwave pengeringan medis.

Pemasakan tersebut dilakukan hingga mayat dari bayi-bayi yang ada menjadi kering. Setelah kering, barulah mayat bayi-bayi tersebut dihancurkan hingga menjadi bubuk halus.

Kemudian, daging dari para bayi-bayi yang telah dihancurkan menjadi bubuk itu diolah dengan campuran berbagai herbal. Hal ini dilakukan untuk menyamarkan kandungan daging bayi yang sebenarnya ada, guna menghindari uji klinis yang akan dilakukan oleh peneliti kesehatan serta para petugas bea cukai di wilayah tempat obat itu akan diselundupkan.

Di beberapa negara penggunaan daging bayi memang dipercaya memiliki banyak khasiat. Terutama Plasenta bayi yang telah dikeringkan banyak dicari oleh sebagian orang.

[Baca juga: Ternyata Tali Pusar Bayi bisa diolah jadi Obat sampai Kaldu Masakan]

Meski dipercaya mempunyai berbagai kandungan bermanfaat, namun menggunakan daging manusia tentu tidak dibenarkan apapun alasannya. Selain itu juga, ada Fakta yang menyatakan bahwa kapsul yang memiliki kandungan daging manusia akan banyak mengadung berbagai bakteri serta bahan berbahaya lainnya.

Para Penyelundup Obat yang telah ditahan mengatakan kalau mereka tidak tahu kalau ada kandungan manusia pada obat-obatan yang mereka selundupkan.

Tak lama, setelah kabar penangkapan ini beredar. Koran China telah berhasil mengidentifikasi tempat dimana produsen kapsul yang mengandung daging manusia itu berada. Tempatnya ada di wiliyah Jilin, tak jauh dari Korea Utara.

loading...

[Baca juga: Bedak Bayi Johnson & Johnson Sebabkan Kanker, Ini Tanggapan BPOM ]

SHARE