Beredar Video Rekaman CCTV Pemotor Sebabkan Kecelakaan Beruntun

0
627

Beredar Video Rekaman CCTV Pemotor Sebabkan Kecelakaan Beruntun. Sebuah video rekaman CCTV milik dishub Kota Depok menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut terlihat seorang pemotor yang memaksa memotong jalur dan pada akhirnya menyebabkan kecelakaan beruntun empat sepeda motor.

Bahkan bukan hanya itu saja, rekannya yang ingin menolong malah tertabrak bus, beruntung tidak mengalami cedera fatal.

Dalam rekaman tertanggal 27 Mei 2016 pukul 06.30 itu tampak dengan jelas bagaimana seorang pesepeda motor memotong arus kendaraan yang ramai lancar di kota itu. Sepeda motor yang keluar menuju jalan raya berjalan perlahan, namun terlalu ketengah jalan sehingga memicu terjadinya tabrakan beruntun. Dari arah belakangnya ada pesepeda motor yang akhirnya tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan. Setelah itu datang lagi satu, lalu satu lagi hingga akhirnya ada empat sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Sepeda motor dan pengendaranya pun berjumpalitan di atas aspal. Kemacetan pun tak bisa dihindari. Warga pun berdatangan untuk menolong para korban. Bahkan, ada pedestrian yang entah terkesima melihat kecelakaan itu hingga lepas kontrol dan dicium bus dari arah belakang.

Berikut adalah video CCTV nya

Netizen pun mulai bersuara setelah menonton videonya

“Nah.. gw paling sebel bgt tuh kalo dijalan nemu pengendara kaya gtu baru masuk dari kiri langsung mau nya kekanan tanpa liat* belakang. Malah jadi bahayakan pengendara lain. Itu pak satpam nya kasian di cium Bus untung Bus nya masih dapet ngerem abis. Safety Ride Guys.” tulis seorang Netizen.

“itu orang pejalan kaki, niat mau nolongin, ga liat liat dulu, malah di seruduk bis…
adohhh piye toh pak pak… untung cuma mental ga kenapa2… sakti juga si bapak ini..” komentar Netizen lainnya.

SHARE