Klarifikasi Holycow Setelah Pelanggannya Gigit Kepala Cicak di Tiramisunya

0
847
cicak holycow

Klarifikasi Holycow Setelah Pelanggannya Gigit Kepala Cicak di Tiramisunya. Netizen dihebohkan dengan postingan path dari konsumen yang sempat menggigit kepala cicak di tiramisu yang disajikan Holycow Stakehouse.

@elciscoleander 20/05/2016 07:41:21 WIB Misu holycow cicak #misu #holycow #misuholycow

Dikutip dari situs resminya, berikut pernyataan resmi dari manajemen Holycow

Menanggapi kejadian yang tidak menyenangkan dari konsumen setelah mengkonsumsi salah satu produk dari sebuah vendor, maka mulai tanggal 19 Mei 2016 kami telah menarik semua produk dari vendor tersebut dari semua CAMP

Pihak manajemen Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit telah menghubungi langsung konsumen yang bersangkutan dan siap bertanggung jawab sepenuhnya atas kejadian ini.
Ini adalah kejadian yang tidak bisa ditolerir. Karena itu kami telah memutus kontrak secara permanen dengan MISU.
Kejadian ini merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk lebih berhati-hati memilih vendor yang memasok produk untuk konsumen kami.
Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit

Presenter olahraga Lucy Wiryono yang juga istri dari pemilik Holycow, Chef Afit memberikan klarifikasi melalui akun twitternya.

“Sebelumnya, gue & Afit mau bilang terima kasih banyak untuk teman2 yg telah memberikan informasi tentang kejadian semalam, terima kasih banyak juga utk yg sudah bantu menyebarkan surat pernyataan dr Holycow!” tulisnya di akun twitter @lucywiryono (20/5).

“intinya, pihak Holycow! lgs menghubungi konsumen yang terdampak. Bahkan Afit sendiri yg lgs telpon beliau. meskipun produk tersebut disuplai oleh vendor, tapi kita siap bertanggung jawab sepenuhnya.”

“kita pun lgs menarik semua produk vendor tersebut dr semua CAMP Holycow! & memutuskan kerjasamanya saat itu juga. Pelajaran yg berharga banget sih. karena bisnis bukan cuma soal expansi, tapi kontrol akan kualitas dan terutama kebersihan.”

“Kita mesti sangat hati2 memilih vendor yg diajak kerjasama.Jika tdk bisa memenuhi standar kebersihan yg diterapkan,maka perlu ditindak tegas. alhamdulilah. Yang penting gak ada drama lanjutan dengan vendor.”

“Pelajaran terpentingnya adalah : apapun yang terjadi, hadapi. jujur,jgn ditutupi & segera memberikan solusi. Malu? jelas. Tapi jalan terbaik adalah jujur bahwa memang ada kejadian tersebut. Mencari loop hole utk lolos jelas bukan opsi.”

“Meskipun yg bikin bukan Holycow! tp produknya kan dijual di situ, jd ya kita tetap bertanggung jawab. Pelajaran utk yg punya bisnis makanan juga nih. Banyak hal yang bisa terjadi & kita harus siap menghadapinya.” tutupnya

SHARE