TV One Memang Beda, Liputan di Jalan Reporter Cantiknya Hampir Tertabrak Bus

0
881
TV One Memang Beda, Liputan di Jalan Reporter Cantiknya Hampir Tertabrak Bus

TV One Memang Beda, Liputan di Jalan Reporter Cantiknya Hampir Tertabrak Bus. Sebuah video seorang Reporter TV One ketika live melaporkan situasi arus kendaraan menjadi bahan perbincangan Netizen dan heboh di media sosial. Pasalnya sebuah bis datang tepat di belakangnya dengan membunyikan klakson, reporter pun kaget dan menghentikan siarannya.

Dalam video yang berdurasi singkat ini reporter sempat shock seketika menoleh kebelakang datang sebuah bus menghampirinya.

“Ya Allah…gw shock….gw shock” ujar perempuan cantik yang refleks ke pinggir jalan menghindar bus yang lewat.

“TV one memang beda. Kalo yg lain reportase dari pinggir jalan, dia di tengah jalan.Kayaknya kameramennya kabur duluan. ” tulis sutradara kenamaan Joko Anwar melalui akun twitternya kemarin (11/5).

“Entah reporternya yang Oon atau kameramennya yang Oon. Itu ditengah jalan pastinya bisa ditabrak bus. Kok kaget” tweeps @imanbr sambil mengunggah videonya.


“TVOne memang beda. Reporter lain ngeliput dari trotoar, mereka dari tengah jalan” tweeps @ImanLagi.

Belum diketahui siapa reporternya dan kapan kejadiannya. Kabar beredar bahwa video ini awalnya diunggah di facebook suatu komunitas bus dan tersebar melalui media youtube dan twitter.

SHARE