Ketua PAFI Ajak Tenaga Kefarmasian Tingkatkan Kemampuan di HARDIKNAS 2016

0
575

Ketua PAFI Ajak Tenaga Kefarmasian Tingkatkan Kemampuan di HARDIKNAS 2016. Ketua Umum PAFI (Persatuan Ahli Farmasi Indonesia), DR. Faiq Bahfen, SH, MH melalui akun facebook pribadinya di Hari Pendidikan Nasional (2 Mei 2016) mengingatkan Tenaga Kefarmasian di seluruh tanah air agar senantiasa terus meningkatkan kemampuan praktik kefarmasiannya.

“Memperingati Hari Pendidikan Nasional, 2 May 2016 saya mengajak seluruh Tenaga Kefarmasian untuk belajar terus meningkatkan kemampuannya agar dapat menjalankan praktik kefarmasian sesuai standar dan persyaratan serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang farmasi.” Tulisnya beberapa jam yang lalu.

Selain itu, beliau meminta agar senantiasa bekera sama dengan tenaga kesehatan lainnya dalam upaya meningkatan kesadaran, kemauan, kemampuan hidup sehat bagi setiap orang dalam rangka mewujudkat derajat kesehatan masyarakat yang se tinggi tinggi nya.

“Pada kesempatan ini marilah kita ucapkan terima kasih kepada guru, dosen dan teman sejawat kita yang senantiasa membimbing kita. Melalui Hari Pendidikan Nasional, buktikanlah, bahwa belajar merupakan kebutuhan, dan hasil yang kita pelajari baktikan untuk masyarakat, nusa dan bangsa. Sukses untuk kita semua. Amin YRA. Salam” tutupnya.

SHARE