Reaksi Oki Setiana Dewi setelah Muncul Petisi Dirinya Ustadzah Abal-abal

0
792
Reaksi Oki Setiana Dewi setelah Muncul Petisi Dirinya Ustadzah Abal-abal

Reaksi Oki Setiana Dewi setelah Muncul Petisi Dirinya Ustadzah Abal-abal. Bagaimana rasanya jika seseorang yang berusaha mengamalkan ilmu agamanya tetapi tiba-tiba muncul sebuah petisi yang menganggap apa yang dilakukannya tidak mencerminkan sebagai seorang ustadzah.

Petisi yang dibuat di change.org kini telah ditanda-tangani lebih dari seribu orang dimana berisi tuntutan Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah. Dengan alasannya:

1. Oki setiana dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami’ dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah disana.

2. Oki setiana dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas (bisa dilihat di akun http://instagram.com/okisetianadew. Sebelumnya akun adalah http://instagram.com/okijellydrink tapi dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab) selain juga mengancam untuk melaporkan pihak2yang mengkritik ke pihak berwenang (polisi)

3. Oki setiana dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat2yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut

4. Oki setiana dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah

5. Oki setiana dewi selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun instagram maupun dalam tayangan infotainment

6. Oki setiana dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air

7. Oki setiana dewi plagiat hasil karya (desain) jilbab dan gamis toko lain lalu dicap menjadi brandnya sendiri

8. Oki setiana dewi menggunakan ghost writer untuk buku-buku yang diakui ditulisnya sendiri

Pembuat petisi menyatakan bahwa tidak ada yang menyalahkan penyebutan ustadzah selama cuma ceramah di TPQ desa-desa dst. Bukan ustadzah yang wara wiri di TV dengan pengetahuan agama sangat minim dan bisa ditiru oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, maka ucapan dan perbuatan harus benar-benar dijaga dan bisa dipertanggungjawabkan. Bukan malah hobi riya, tabarruj (make up menor) lengkap dengan bulu mata palsu, nyinyir, blokir saran dan kritik di instagram, membully pengkritik, dan berdusta tentang kuliah di Ummul Quro (sementara ke Mekkah statusnya UMROH bukan kuliah)

Dalam akun instagram Oki Setiana Dewi terbarunya bereaksi terhadap petisi ini, dimana menampilkan buku “Best Seler” Catatan Perjalanan Spiritualnya yang berjudul Cahaya diatas Cahaya.

“Alhamdulilllah ‘ala kulli hal..
(Segala puji bagi Allah akan setiap keadaan)
La Haula wa la Quwwata illa billah.. (Tiada daya upaya kecuali dengan pertolongan Allah)
Alhamdulillah sahabat sholihah semua buku “Cahaya di Atas Cahaya” (mizan,2012) adalah buku yang menceritakan pengalaman sy secara detil sebulan penuh di saat berada di Makkah, Ummul Quro Makkah (Alhamdulillah ini adalah bagian nikmat Allah ) bagaimana saat sy memakai cadar dan jubah hitam utk yg pertama kali,bagaimana situasi para pelajar di sana, persahabatannya dgn muslimah dari manca negara..

Pengalaman saat mengunjungi lembaga2 hafalan quran di Makkah dan keputusan utk memilih : tetap belajar di Makkah atau pulang ke indonesia utk bermain dalam sebuah film yg diidamkan sejak dulu. Semua dalam buku adalah tokoh real , Alhamdulillah.. Dan insyaAllah buku bs dicetak ulang dan kita bisa segera melakukan bedah bukunya kembali dan menghadirkan tokoh2 di buku ya sahabat.. 😊

Yg sudah pernah baca silahkan memberikan testimoni..yg belum baca, silahkan dibaca y sahabat :) Semoga hari ini penuh kebaikkan dan keberkahan.. Barakallahu fikum..” tulisnya.

Alhamdulilllah 'ala kulli hal.. (Segala puji bagi Allah akan setiap keadaan) La Haula wa la Quwwata illa billah.. (Tiada daya upaya kecuali dengan pertolongan Allah) Alhamdulillah sahabat sholihah semua buku "Cahaya di Atas Cahaya" (mizan,2012) adalah buku yang menceritakan pengalaman sy secara detil sebulan penuh di saat berada di Makkah, mustami' Ummul Quro Makkah (Alhamdulillah ini adalah bagian nikmat Allah ) bagaimana saat sy memakai cadar dan jubah hitam utk yg pertama kali,bagaimana situasi para pelajar di sana, persahabatannya dgn muslimah dari manca negara.. Pengalaman saat mengunjungi lembaga2 hafalan quran di Makkah dan keputusan utk memilih : tetap belajar di Makkah atau pulang ke indonesia utk bermain dalam sebuah film yg diidamkan sejak dulu. Semua dalam buku adalah tokoh real , Alhamdulillah.. Dan insyaAllah buku bs dicetak ulang dan kita bisa segera melakukan bedah bukunya kembali dan menghadirkan tokoh2 di buku ya sahabat.. 😊 Yg sudah pernah baca silahkan memberikan testimoni..yg belum baca, silahkan dibaca y sahabat :) Semoga hari ini penuh kebaikkan dan keberkahan.. Barakallahu fikum..

A photo posted by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on