Roy Suryo Tweep Iri Fasilitas, Dijawab Kaesang dengan Candaan di Youtube?

0
1067

Roy Suryo Tweep Iri Fasilitas, Dijawab Kaesang dengan Candaan di Youtube? Mantan Menpora Roy Suryo kembali membuat keramaian di jagad twitter, pasalnya Roy pada awalnya mengomentari akun palsu dari putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kemudian diklarifikasinya dengan me-retweet akun aslinya.

Kaesang saat ini mulai berekpresi menjadi youtuber sejak 3 minggu lalu dan telah mengunggah 3 videonya. Video pertama berjudul “Video youtube pertama” berhasil ditonton sebanyak lebih dari 250 ribu, sedangkan video berikutnya “#PILOK Ulang tahun koncoku (episode 1)” sebanyak 36 ribu views.

Video terakhirnya berjudul tentang “Pencitraan” yang secara tidak langsung menjawab kritikan Roy melalui akun twitternya.


Dalam video berdurasi 6.59 menit ini, Kaesang menceritakan kehidupan pribadinya di Singapura sebagai mahasiswa dengan menjelaskan secara satir bahwa semua fasilitasnya mewah.

Menurutnya ada seseorang yang mengira bahwa kamar yang menjadi tempat diambilnya video ini merupakan kamar pembantunya di Singapura. Faktanya, Kaesang tidak punya pembantu dan merasa bersyukur jika bisa makan 2 kali dalam sehari.

Adapula yang menurut orang bahwa dirinya adalah pencitraan dan sok sederhana di video yang telah diunggah sebelumnya. Menurutnya lemarinya ada ATM Uang dengan lantai terbuat dari emas. Selain itu memliki helikopter pribadi.

Diakhir cerita juga Kaesang akan membentuk Konco Kaesang untuk bertarung di Pilkada DKI bersaing dengan AHOK, lengkapnya tonton video berikut ini.

Memang anak presiden satu ini berbeda dengan presiden yang ada sebelumnya. Terkesan berjiwa seni dan tampil ekpresif di media sosial baik twitter, instagram dan terakhir kini menjadi youtuber dengan subcriber lebih dari 5 ribu orang hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

SHARE