Atasi Kegalauan Jomblo, Benarkah Go-Jek Akan Luncurkan Aplikasi Go-Date?

0
4173
go date go jek

Atasi Kegalauan Jomblo, Benarkah Go-Jek Akan Luncurkan Aplikasi Go-Date? Ternyata Go-Jek bukan hanya leader dalam aplikasi online untuk transportasi Ojek Online, tetapi kini akan merambah dunia asmara atau percintaan.

“Hai GO-JEKERS! Kabar gembira! Dalam beberapa waktu kedepan, GO-JEK Indonesia akan segera meluncurkan layanan baru yang akan menjadi solusi bagi para pengguna GO-JEK Indonesia yang mengalami kegalauan dalam hal percintaan. Simak video dibawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini. Galau?” tertulis di akun facebook resmi Go-Jek Indonesia (1/4).

Menurut CEO Go-Jek, Nadiem Makarim dalam video yang diunggah di akun facebook Go-Jek berdurasi 1.41 menit ini ingin memberikan inovasi untuk mengatasi kemacetan cinta.

“Sesuai dengan misi Go-Jek, kami ingin men-disrupt kegalauan generasi muda dengan memperkenalkan Go-Date, solusi kemacetan hati anda” ujar Nadiem.

Michaelango Moran (Chief Band Director) dan Piotr Jakubowksi (Chief Marketing Officer) dengan semangat menjelaskan apa itu aplikasi Go-Date, dimana memberikan solusi untuk medapatkan pasangan sesuai selera user Go-Jek dengan menampilkan foto-foto perempuan lengkap dengan profilnya.

“Sebagai karya anak bangsa, kami ingin mencetus revolusi cinta senusantara, Go-Date membangun kepede-an Bangsa” tutup Nadiem.

Berikut adalah video yang dibuat sempurna dengan aksen yang serius yang telah ditonton lebih dari 100 ribu views.

Namun, Netizen berkomentar beragam dan mengarah ke aktivitas April Mop.

“Lampu Kuning Buat Go-Jek yg sudah bagus namanya karna bisnis sosialnya Bisa Kebablasan Gini…. Mohon diPertimbangkan Lagi, Karena akan Lebih Banyak Dampak Negatif nya Nanti. yang Pada akhirnya bisa jadi gojek akan kena sanksi hukum yg berdampak pada driver2 Gojek lainnya” tulis Netizen.

“Menurut sy jg ide ini kdepan’y akan bnyak brdampak buruk buat nama gojek…lama” orang branggapn gojek mmbuka prostitusi online…prtimbangkn lg bosss…..dr dlu sy pnya ide buat gojek sy sdh WA lwat tmn”. Driver gojek trnyata g smpe kBoss nadiem..” tulis netters lainnya.

“Kocak itu di saat liat orang2 awam ini komen serius dan sinis tanpa tahu hari apa sekarang ini wkwkw” balas Netizen lainnya

“1 April emang kepala harus adem, gak boleh gampang percaya dan terpancing. Dibawa santai aja buat senyum.” komentar lainnya.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Nadiem mengenai video ini apakah benar terkait April Mop atau memang akan benar-benar berinovasi.

SHARE