Begini Gelapnya Bangunan Ikon Indonesia dan Dunia Ketika Dukung Earth Hour

0
446
earth hour

Begini Gelapnya Bangunan Ikon Indonesia dan Dunia Ketika Dukung Earth Hour. Bukan hanya di Indonesia, aksi Earth Hour pada 19 Maret 2016 selama 60 menit (60+) dirayakan diberbagai belahan penjuru dunia untuk melawan perubahan iklim.

Di Indonesia sendiri aksi ini dipelopori oleh Earth Hour Indonesia dalam tajuk Gerakan EARTH HOUR 2016 dengan mengajak warga dunia untuk melakukan aksi melawan perubahan iklim.

Seperti dikutip disitus earthhour.wwf.or.id, kali ini, pesan “Shine a Light on Climate Action” disampaikan dari salah satu cagar budaya dunia yang berada di Indonesia dalam sebuah konferensi pers yang berlangsung di Rama Shinta Garden Resto Prambanan pada Selasa (15/03).

Tahun ini, perayaan Earth Hour di Indonesia yang jatuh pada Sabtu, 19 Maret 2016 pukul 20.30-21.30 waktu setempat, akan ditandai dengan partisipasi dua ikon Indonesia yang dikenal dunia, yaitu Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Berikut beberapa foto penampakan dari earth hour di seluruh dunia termasuk di Indonesia dari Netizen


Berikut gedung-gedung landmark di Australia, Jepang, Thailand, dan lainnya


Perayaan Earth Hour kemarin menguatkan pesan bahwa kita sebagai sebuah bangsa dan sebagai individu mempunyai komitmen untuk melawan perubahan iklim. Komitmen itu dimulai dari hal paling kecil dengan memadamkan lampu selama satu jam dan kemudian setelah itu mengubah gaya hidup menjadi gaya hidup ramah lingkungan.

SHARE