Pasca Ditinggal Pesawat Garuda, Muncul Meme Mentri yang Tertinggal

0
1311
marwan

Pasca Ditinggal Pesawat Garuda, Muncul Meme Mentri yang Tertinggal. Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Ja’far mendadak menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya Marwan tidak bisa pergi dengan pesawat Garuda karena keterlambatan untuk check in.

Marwan “ngambek” karena semestinya bisa datang tepat waktu ke acara seminar itu kalau tidak ketinggalan pesawat dan terjebak delay. Marwan dijadwalkan hadir di acara seminar pada pukul 09.00, tapi dia baru muncul pada pukul 13.15.

Semestinya, Marwan terbang dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan pesawat Garuda pada pukul 08.05. Namun, dia baru sampai ke Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 08.00. “Sebenarnya masih bisa mengejar, karena tidak butuh lima menit untuk menuju ke pesawat dengan pakai mobil bandara, tapi tidak diperbolehkan,” katanya dikutip tempo.co.

Marwan lalu mendapatkan jatah penerbangan pada pukul 10.00. Namun, jadwal penerbangan pesawatnya mundur satu setengah jam karena delay. “Sebelum turun juga masih muter-muterdulu selama setengah jam,” katanya.

Marwan mengeluh karena selama menunggu delay pesawat, tidak ada kompensasi bagi dia dan penumpang lain, seperti sekadar makanan ringan. “Sudah tidak pernah untung, di sisi lain diproteksi habis-habisan oleh negara,” katanya.

Terlebih setelah Marwan mengklarifikasi mengapa sampai meminta Direksi Garuda untuk diganti karena sering mengalami delay atau penundaan.


Netizen pun mulai bereaksi dengan membuat sindiran dan meme seperti berikut ini


Saat ini media sosial dijadikan tempat untuk mencurahkan apa yang ada dihati Netters termasuk sekelas Menteri yang menuai banyak sindiran.