Ge Pamungkas Laporkan Driver Go-Jek Mesum dan Akhirnya Akan Dipecat

0
4709
go jek

Ge Pamungkas Laporkan Driver Go-Jek Mesum dan Akhirnya Akan Dipecat. Para pengguna transportasi Ojek online harus selalu waspada. Pasalnya baru-baru ini, komedian Ge Pamungkas membantu melaporkan aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh Driver Go-Jek terhadap pelanggannya.

Kejadian ini berawal ketika status path seorang teman dari Ge Pamungkas yang melaporkan bahwa adik perempuannya diperlakukan tidak senonoh oleh driver go-jek bernama Irwan.

“Teman2.. Ini kejadian ama temen gue. Let’s make this viral, supaya @gojekindonesia bisa cepet kerjanya.” tulis Ge Pamungkas.

Berikut kutipan status di pathnya

“Marah dan sangat kecewa ketika adik perempuan saya memakai jasa Gojek layanan Go-ride berjalan dari sekolah menuju rumah. Awalnya di tengah perjalanan sang driver menceritakan masalah seksnya kepada adik saya, tapi adik saya tidak menanggapi hal tersebut”

“Konyol ketika adik saya melakukan pembayaran, sang driver berani memegang tangan, merangkul tubuh, menempelkan mukanya ke leher adik saya. Yang disana adik saya mencoba mendorong driver tersebut, untuk melawan”

“Tetapi driver yang sudah nekat itu bernai melakukan hal brengsek dengan melakukan hal yang paling tidak sopan dengan memegang bokong dan kemaluan adik saya”

“Saya dan keluarga sangat kecewa dengan perilaku driver GoJe , pihak Gojek sepertinya tidak menanggapi dengan serius dengan lambatnya tanggapan dan tidak mau mengkonfirmasi sanksi apa yang diberikan kepada sang driver”

Tidak hanya status di path, Irwan pun memberikan wejangan kepada pelanggannya yang dia panggil Nia. Menurutnya kejadian yang telah terjadi adalah sebuah pembelajaran buat Nia agar mampu mengatasi segala masalah dalam berbagai kondisi.

Pada akhirnya status path dan pesan gojeknya viral setelah Ge Pamungkas meminta followersnya untuk menyebarkannya.


Tidak lama, statusnya menjadi viral dan akhirnya Go-Jek Indonesia pun ikut klarifikasi.


Dengan demikian pihak Go-Jek baru bertindak setelah kasusnya viral alias diketahui oleh orang banyak. Kekuatan sosial media ternyata efektif untuk menyampaikan keluhan pelanggannya. Mungkinkah ini terjadi karena pengaruh negatif dari sinetron Ojek online di televisi?

Bagi para bidhuanita pengguna Go-Jek terutama di malam hari waspadalah ternyata tidak selamanya driver gojek itu orang bijak seperti Pa Maman yang suka memberikan layanan “plus” [Baca : Kenalkan, Maman Sulaeman Driver Gojek “Plus” yang Hebohkan Netizen].

SHARE