Reaksi Nyeleneh Netizen Ketika Ahmad Dhani Akan Ikut Pilkada Saingi Ahok

0
1506
ahmad dhani
www.mynewshub.cc

Reaksi Nyeleneh Netizen Ketika Ahmad Dhani Akan Ikut Pilkada Saingi Ahok. Musisi kondang Dhani Ahmad Prasetyo akhirnya akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju menyaingi incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Seperti dikutip dari merdeka.com, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta mewacanakan musisi Ahmad Dhani sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang. Dhani mengaku siap untuk menghadapi Basuki T Purnama (Ahok).

“Insya Allah,” kata Dhani di rumahnya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Menurut Dhani, jadi tidaknya nanti jadi gubernur DKI adalah masalah takdir. Dhani menegaskan, bila dirinya ditakdirkan menang pasti akan menjadi gubernur.

“Enggak ada strategi, masalah takdir saja. Kalau jadi ya jadi. Pak Jokowi cocoknya gubernur dulu tiba-tiba jadi presiden,” ucapnya.

Dhani mengaku sudah mendapatkan dukungan dari istrinya, Mulan Jameela. “Dukung-dukung aja, asal enggak kawin lagi,” tandasnya.

Tanggapan pro kontra pun muncul, namun menarik untuk membaca komentar Netizen yang terkadang ada benarnya.



Berikut profil Ahmad Dhani dikutip dari wikipedia yang mungkin banyak yang belum tahu, Lahir di Surabaya, Ahmad Dhani adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pernikahan Eddy Abdul Manaf bin Rusta Sastra Atmadja yang merupakan seorang diplomat berdarah Sunda, asal Garut – Jawa Barat, dengan Joyce Theresia Pamela Kohler, seorang Indonesia keturunan Jerman.

Kakeknya, Jan Pieter Friederich Kohler adalah keturunan Jerman lahir di Hindia Belanda pada tahun 1883. Kakak tiri Dhani, Dadang S. Manaf adalah musisi Indonesia dan merupakan pengaruh besar pada minat musik Dhani sejak masa kecilnya. Ayah Dhani membelikannya keyboard ketika ia masih muda dan membayar untuk les musik, sangat membujuk dia dan berharap bahwa Dhani akan unggul dalam hal musik klasik. Dia sangat terpengaruh oleh band rock Inggris Queen.