Hobi Bermain Bola, Anak Ini Tidak Mau Diberi Nama Aril Piterpen

0
1276
@shitlicious 03/02/2016 11:01:14 WIB You should be proud
@shitlicious : You should be proud

Hobi Bermain Bola, Anak Ini Tidak Mau Diberi Nama Aril Piterpen. Setelah adanya nama Tuhan gempar dari Banyuwangi. Kini kembali muncul nama unik Aril Piterpen, seorang bocah Sekolah Dasar yang terlahir 16 Juni 2007 di Banyuwangi. [Baca : Ternyata Tuhan Itu Laki-Laki Sebagai Pekerja Bangunan di Banyuwangi]

Menjadi perbincangan setelah Netizen mulai mengunggah foto buku induk siswa yang kemudian diliput oleh kompas.com.

@shitlicious 03/02/2016 11:01:14 WIB You should be proud
@shitlicious :
You should be proud

“kiran bercanda ada yg namanya aril piterpan, taunya beneran hahaha” tulis Netizen lainnya.

Fenomena nama unik dan lucu memang terus bertebaran, namun kali ini beralasan karena ketika lahiran Ariel atau Nazril Irham sedang melakukan konser bersama band Peterpan yang kala itu sedang naik daun. Ibu Aril adalah penggemar berat Ariel yang saat ini bersama Band NOAH. [Baca : Kocak Pasti Ngakak! Kumpulan Nama Unik dan Lucu Orang Indonesia]

“Aku mau jadi pemain bola,” kata Aril saat ditemui Kompas.com, Rabu (3/2/2016), di SDN 1 Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

“Aku lihat Ariel yang di televisi, ganteng, tetapi aku enggak mau jadi penyanyi. Maunya jadi pemain bola,” kata anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Supiyat dan Wiji tersebut.

Terkadang orang tua tidak bisa memaksakan kehendaknya agar mengarahkan anaknya sesuai apa yang diharapkannya.

“Tetapi, kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. ‘Aril… Aril…’ gitu katanya. Tetapi, aku belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama,” katanya sambil tertawa.

SHARE