Muncul Meme Save Jessica dan Alasannya Bukan Sebagai Pembunuh Mirna

0
2347
fachrurodjiGak logis jangan sampai ini jadi issue #POLRI menetapkan Tersangka pada Jessica hanya karena desakan pers dan atensi publik

Muncul Meme Save Jessica dan Alasannya Bukan Sebagai Pembunuh Mirna. Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27) telah melewati babak baru dimana saat ini Jessica Kumala Wongso (27). Kasus yang diumbar ke publik menyebabkan Netizen mulai mengeluarkan opininya.

Menarik untuk memperhatikan meme beserta alasan yang membantah bahwa Jessica adalah aktor dibelakang pembunuhan ini. Polisi pun dijadikan alasan sebagai pihak yang disalahkan karena ketidakmampuannya dalam memecahkan kasus ini.

“Gak logis jangan sampai ini jadi issue #POLRI menetapkan Tersangka pada Jessica hanya karena desakan pers dan atensi publik” tulis akun instagram @fachrurodji sambil mengunggah meme berikut ini.

“kerja di ausie bagian kimia, kejafian di jjakarta, emang di bandara bsa bawa kimia? Bawa air minum aja ga bsa, apa lg bahan kimia? Kayak aku dokter, kerja di rumah sakit, tapi aku ga bsa bawa apapun di rumah sakit, kok bsa percaya jesica pelakunya?” tulis akun dr.jupiterlie menjawab pertanyaan @r.vina89 yang mengabarkan bahwa Jessica sempat bekerja di bagian kimia.

“Polisi ga akan sembarangan menetapkan seseorang jadi tersangka. Banyak ahli yang ikut menyelesaikan kasus ini. Kita ga tau bukti dari polisi kan. Jika bukti itu diperlihatkan sama polisi kita yang tadinya ga percaya mungkin akan bilang “kok bisa ya” saat polisi memperlihatkan semuanya. Sekarang lebih baik kita dukung pihak kepolisian untuk bertindak adil. Polisi akan hati hati menangani kasus ini karena nanti akan terlihat kualitas kepolisian jika salah sasaran.” tulis @finaaaaamn

“emangnya bisa ya polisi tetapkan tersangka hanya berdasarkan opini publik, konyol bener..baper berlebihan ah, harusnya tunggu dulu polisi paparkan semua bukti baru bs putuskan mau dukung siapa. Terus kalau memang dia pelakunya gimana? Tetep pake feeling ga mgkin gitu? Nyawa yg sudab melayang seolah ga berharga sama sekali. Kalau gw bilangnya” balas @marshmallowandza

Pro dan kontra pun masih terus berlanjut terlebih mantan hakim Asep Iwan Irawan ragu terhadap penetapan Jessica sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

SHARE