Jelang Pilkada DKI, Muncul Petisi Agar Ridwan Kamil Tetap di Bandung

0
669
ridwan kamil dki

Jelang Pilkada DKI, Muncul Petisi Agar Ridwan Kamil Tetap di Bandung. Kecintaan warga Bandung terhadap Walikota, Ridwan Kamil akan tergambar dalam sebuah petisi yang dibuat oleh Dedi Haryadi yang berjudul “Kang Emil, Jangan Pergi, Bandung Belum Juara”.

Petisi yang baru dibuat 2 hari lalu ini memang masih sepi peminat tapi tidak menutup kemungkinan akan banyak ditandatangani oleh Netizen khususnya warga Bandung. Berikut petikan dari Petisinya.

Hak Politik Kang Emil Untuk Dipilih di mana Saja di Bumi Nusantara INI. Akang punya Potensi Dipilih dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Atau Presiden Sekalipun Karena Akang Knowledgeable, Skillful Dan Kuat Leadership nya. Tapi Ingat Akang punya Janji pada Masyarakat Bandung, Untuk Membawa Bandung Sebagai Juara .

Akang lelaki sejati itu tak pernah ingkar janji. Sudah dua tahun lebih akang menjadi walikota tapi Bandung belum jadi juara. Kualitas laporan keuangan Pemkot Bandung belum nyampe predikat Wajar Tanpa Pengecualian. Asset-Asset Kota belum dikelola dengan baik. Memang banyak sih taman-taman menjadi baik dan indah karena tangan dingin Akang, tapi rasanya itu belum cukup. Kang, sekali lagi, lelaki sejati itu tak pernah ingkar janji.

Hal ini ramai muncul setelah beberapa Netizen pun mulai menyandingkan Ridwan Kamil dengan calon pasangan lainnya untuk Pilkada Gubernur DKI, seperti bersama Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Denny H. Suryoprabowo Follow · January 28 · (Copas Dari wall sahabat..) Semoga warga bandung ikhlas mewakafkan pemimpinnya, untuk membersihkan jakarta dari sikap-sikap kepemimpinan yang tidak manusiawi. Sebagai Ibukota negara, jakarta butuh pemimpin yang tidak menghinakan rakyatnya.. Jakarta butuh Pemimpin muda yang santun yang visioner, tau bagaimana membangun wilayahnya... Pemimpin muda yang tidak menyebut rakyatnya sebagai ba*ingan, bangsa*, ta*, nenek lu, setan, maling, bren*sek..... Semoga bersama mereka hargadiri, kehormatan dan kehidupan orang jakarta akan kembali bangkit dengan penuh kebanggaan sbg warga terhormat... #IndonesiaDukung.. #MakinCintaJakarta
Facebook : Denny H. Suryoprabowo
(Copas Dari wall sahabat..)
Semoga warga bandung ikhlas mewakafkan pemimpinnya, untuk membersihkan jakarta dari sikap-sikap kepemimpinan yang tidak manusiawi.
Sebagai Ibukota negara, jakarta butuh pemimpin yang tidak menghinakan rakyatnya..
Jakarta butuh Pemimpin muda yang santun yang visioner, tau bagaimana membangun wilayahnya…
Pemimpin muda yang tidak menyebut rakyatnya sebagai ba*ingan, bangsa*, ta*, nenek lu, setan, maling, bren*sek…..
Semoga bersama mereka hargadiri, kehormatan dan kehidupan orang jakarta akan kembali bangkit dengan penuh kebanggaan sbg warga terhormat…
#IndonesiaDukung..
#MakinCintaJakarta
Wawan Yuliyanto January 29 · [Subjektif] Mereka... Sama sama berprestasi Sama sama punya inovasi Sama sama disukai dan dicintai Sama sama juara... Biarlah mereka menuntaskan amanah yg telah diterimanya.. Jabatan hanya sekedar title Tetapi memperoleh cinta dari warga Ibarat menepuk lalat dengan sumpit Hese....[kitucenah]
Wawan Yuliyanto
January 29 ·
[Subjektif]
Mereka…
Sama sama berprestasi
Sama sama punya inovasi
Sama sama disukai dan dicintai
Sama sama juara…
Biarlah mereka menuntaskan
amanah yg telah diterimanya..
Jabatan hanya sekedar title
Tetapi memperoleh cinta dari warga
Ibarat menepuk lalat dengan sumpit
Hese….[kitucenah]
Ricky ALvian Reinaldy January 28 · " Antara Bandung-Jakarta " Tetep di Bandung nya kang,, bandung butuh sosok pemimpin seperti kang emil... Saya juga bangga walaupun saya org Kabupaten Bandung!
FB Ricky ALvian Reinaldy:
” Antara Bandung-Jakarta ” Tetep di Bandung nya kang,, bandung butuh sosok pemimpin seperti kang emil… Saya juga bangga walaupun saya org Kabupaten Bandung!
Beldy Mizhar Follow · January 28 · Edited · Seandainya jadi knyataan pak RK mudah2n jdi obat masyarakat yg telah lama hilang kpercayaannya pada seorang pemimpin yg ingkar, planggar uu, dan pembela cukong grin emoticon amin
FB : Beldy Mizhar ·
Seandainya jadi knyataan pak RK mudah2n jdi obat masyarakat yg telah lama hilang kpercayaannya pada seorang pemimpin yg ingkar, planggar uu, dan pembela cukong grin emoticon amin

Terlebih Ridwan Kamil menegaskan akan meminta aspirasi warganyadalam 6 bulan ke depan terkait pencalonan dirinya untuk maju di Pilaka DKI,

Emil mengatakan  akan memberi keputusan paling lambat akhir semester pertama tahun ini. “Bulan Juni akan memutuskan,” katanya di Badan Reserse Kriminal Mabes Polri terkait dengan rencana perbaikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 28 Januari 2016 dikutip dari tempo.co.