counter hit make

Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Piala Kemerdekaan 2015 Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

#25372

bidhuan
Keymaster

Persepam MU kalahkan Persatu Tuban 2-1

Pertandingan Persatu Tuban VS Persepam MU Madura cukup menarik disaksikan, Pertandingan yang dimulai pada jam 19. WIB di Stadiun Wilis Madiun itu Persepam MU mampu membalik kekalahan menjadi kemenangan.

Sejak pluit pajang dimulai permainan kedua tim belum tampak terlihat, ke dua tim sama-sama mencari performen permainan, baru setelah menit ke-20 Persatu Tuban menemukan bentuk permainannnya, sehingga pada menit 28 Muhammad Mari Siswanto (31) berhasil menjebol gawang Persepam MU Madura melalui tendangan bebas, gol balasan dari Persepam MU terjadi pada menit ke-45 oleh Sirvi Arvani (3) melalui titik pinalti karena kaki Faris Aditama dihadang keras oleh kiper Persatu Tuban Dwi Kiswanto di kotak terlarang.

Setelah babak kedua bejalan permainan tampak semakin manarik, terutama Persepam MU bermain terus menekan setelah gelandang tengah Lucky Wahyu Dwi P digantikan oleh Hari Habrian. Rotasi pergantian pemain tersebut membuahkan hasil, irama permainan Persepam MU semakin hidup, alhasil pada menit 68, Rosi Noprihanis (11) mampu merubah kedudukan menjadi 2-1 atas Persatu Tuban.

Melihat ketertinggalan skor, Persatu Tuban segera malakukan rotasi pemainya, Danny Putra Wijaya, (Defender) digantikan oleh Haufan Hidayat, namun pergantian tersebut tidak mampu merubah keadaan, serangan demi serangan oleh Persatu Tuban mampu dihadang oleh pemain Persepam MU. Hingga pertandingan berakhir yang dipimpin oleh Wasit I Komang Dewa Santika kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Persepam MU.

Nadi, Asisten Manager di Persepam MU, waktu dikonfirmasi mengatakan bahwa sangat puas dengan hasil pertandingan karena Permainan Persepam MU terus meningkat baik, pria yang lulusa Sarjana Managemen Ekonomi Unuversitas Tronojoyo Madura itu menambahkan, kemenagan atas Persatu Tuban akan dijadikan modal untuk kemenangan berikautnya.
“Dengan kemenangan ini, kami semakin mantap untuk mengangkat Tropi Piala Kemerdekaan ini” ungkapnya –

Sumber : http: //pialakemerdekaan.com/index.php/berita/22/persepam-mu-tekuk-persatu-tuban#sthash.wHtcwrUh.dpuf

Follow us

4,433FansLike
20FollowersFollow
2,098FollowersFollow

Baca juga

Terbaru