counter hit make

Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Piala Kemerdekaan 2015 Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

#25212

bidhuan
Keymaster

Persiba Bantul taklukan PSIR Rembang

Persiba Bantul mengawali Grup C turnamen Piala Kemerdekaan 2015 dengan baik usai mencatat kemenangan 2-0 atas PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Sabtu (15/8) malam WIB.

Kendati bermain di kandang, Persiba justru mendapat tekanan lebih dulu dari tim tamu sepanjang babak pertama. PSIR mendapatkan sejumlah peluang, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menjebol gawang Persiba.

Salah satu peluang emas tercipta lewat striker Sugeng Wahyudi pada menit ke-35, tapi masih bisa diamankan kiper Nopendi. Pun tendangan keras Eriyanto berhasil dipatahkan Nopendi menjelang babak pertama usai.

Tak ingin tertekan seperti babak pertama, Persiba mulai menampilkan agresivitas tinggi di paruh kedua kedua. Kiper PSIR, Nanda Pradana harus berjibaku mengamankan gawangnya dari bombardir tuan rumah.

Gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah tercipta pada menit ke-60. Yanuar Ruspito mencetak skor lewat sepakan terarahnya ke sudut kiri gawang Nanda. PSIR harus kebobolan lagi lima menit berselang. Kali ini lewat gol yang dilesakkan Ugiek Sugiarto.

Pelatih PSIR Bambang Max Handoyo menyebutkan, kelelahan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mereka menelan kekalahan usai menempuh perjalanan empat jam dari Solo ke Bantul. Di turnamen ini, Laskar Dampo Awang menginap di Solo.

“Babak pertama kami bisa mengimbangi. Namun, fisik pemain menurun di babak kedua, sehingga kecolongan dua gol,” kata Bambang.

Bambang menambahkan, kekalahan ini menjadi pelajaran berharga sebelum di laga kedua melawan Persis Solo di Stadion Manahan. PSIR akan menghadapi Laskar Sambernyawa pada Senin (17/8). (gk-18)

Sumber goal.com

Follow us

4,433FansLike
20FollowersFollow
2,098FollowersFollow

Baca juga

Terbaru