Dian Sastro dan Sissy Prescillia Kecam Netizen yang Bocorkan Spoiler AADC 2

0
2550
spoiler aadc 2

Dian Sastro dan Sissy Prescillia Kecam Netizen yang Bocorkan Spoiler AADC 2. Film Ada Apa Dengan Cinta 2 memang mampu menyedot banyak penonton untuk hadir ke bioskop kesayangannya. Tercatat 700 ribu penonton dihari ketiga penayangan AADC 2.

Namun, kelakuan beberapa Netizen yang membocorkan jalan cerita bahkan merekam dan mempublikasikan spoiler film AADC 2 yang kemudian di unggah ke akun media sosial masing-masing. Hal ini ternyata mendapat perhatian serius dari pemeran Cinta dan juga Mili. [Baca : Meme Lucu dan Adegan Ciuman AADC 2 Mulai Bertebaran dan Buat Penasaran Netizen]

Terimakasih semuanya…🙏🏼🙏🏼🙏🏼#NontonRame2AADC2

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dian Sastro Wardoyo melalui akun instagramnya mengancam akan memblokir Netizen yang membuat spoiler di akun medsosnya.

“I’m blocking anybody who spoils our movie (Saya akan memblokir siapa saja yang memberitahu cerita lengkap film kami)” tertulis di profil instagramnya.

Sissy Prescillia pun ikut berkomentar dan menghimbau untuk tidak memberikan spoiler AADC 2 di akun instagramnya.

“Terimakasih teman teman semua untuk apresiasinya terhadap film kami #AADC2 , terimakasih juga #teamMilly untuk segala doa dan supportnya.. Terlebih lagi terimakasih untuk yang TIDAK SPOILER.. 😊🙏🏼 Love you all.. 😘” tulisnya.

Tertulis jelas sebelum penayangan AADC 2 di bioskop untuk melarang merekam dan mempublikasikan adegannya. Munculnya Spoiler foto dan video di media sosial termasuk di youtube adalah suatu perilaku yang tidak terpuji yang tidak mendukung perkembangan perfilman nasional.

SHARE