Boboiboy The Movie Tayang Hari Ini Hanya di Bioskop Blitz Megaplex

0
4695
boboiboy bioskop
Facebook : boboiboy

Boboiboy The Movie Tayang Hari Ini Hanya di Bioskop Blitz Megaplex (13/4). Rina Novita, CEO DNA Production sebagai perwakilan Animonsta Studios, merasa optimistis bahwa film ini akan menyusul sukses serialnya yang sudah lebih dahulu digandrungi anak-anak.

“Kami yakin penggemar cilik Indonesia menanti film ini karena serialnya sendiri menjadi salah satu primadona di televisi,” katanya saat menggelar jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016) dikutip dari kompas.com.

Yang menarik, film animasi produksi Malaysia ini menggaet band D’MASIV sebagai salah satu pengisi soundtrack dengan lagu berjudul Di Bawah Langit yang Sama.

Penggemar Boboiboy sedikit kecewa karena tidak ditayangkan di jaringan bioskop Cinema XXI. Mirip dengan film doraemon (stand by me) yang tidak ditayangkan Cinema XXI. Walau demikian bukan berarti kualitas film bioskop Boboiboy ini kalah berkualitas dengan produk Disney yang selalu nongkrong di XXI.

Aksi Ying, Yaya, Gopal dan Fang akan bisa disaksikan ketika harus mencari Ochobot yang menghilang. Rupanya Ochobot harus menghadapi Barara yang ingin mengambil kemampual teleportasi darinya.

Barara yang jahat tak segan menyakiti Ochobot. Hal itu membuat BoBoiBoy marah. Bersama Ying, Yaya, Gopal dan Fang, BoBoiBoy pun melawan Barara demi melindungi Ochobot.

Berhasilkah BoBoiBoy melakukannya?

Berikut suasana press conference dikutip dari akun facebook Boboiboy di CGV blitz, 11 April 2016 sore ini. Panelis yang hadir adalah Bapak Nizam Razak dari Animonsta Studios, Ibu Rina Novita dari DNA Production, Tiah pengisi suara BoBoiBoy, Bapak Jamal dari MAPS, dan juga rekan-rekan dari D’MASIV ikut meramaikan suasana tanya jawab mengenai BoBoiBoy The Movie.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua wartawan dan media, baik cetak, online, dan juga infotainment dan pemberitaan, yang menghadiri acara press conference.

SHARE