Raditya Dika Luncurkan Teaser Film Komedi Terbarunya Koala Kumal

0
2791

Raditya Dika Luncurkan Teaser Film Komedi Terbarunya Koala Kumal. Pria berusia 31 tahun ini kembali akan menggebrak bioskop Indonesia lebaran nanti. Film Single yang menembus penjualan 1,3 juta tiket bioskop kemungkinan akan diikuti oleh film berikutnya.

Dika yang kembali bertindak sebagai pemain, penulis, sekaligus sutradara merilis teaser filmnya di akun youtube pribadinya.

“Selamat Hari Film Nasional! Mari rayakan dgn nonton teaser film terbaru gue hehehehe.” tulis Dika di akun twitter pribadinya kemarin (30/3).

Film ini diangkat dari buku karya terbarunya dengan judul yang sama, Koala Kumal. Video trailer pertama ini berdurasi cukup singkat hanya 100 detik dengan dibagi 2 scene. Scene pertama ketika seorang wanita (Acha Septriasa) menceritakan tentang lukisan Koala kepada Raditya Dika.

Scene berikutnya memperlihatkan seorang wanita yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia membakar barang-barang peninggalan mantan pacar Dika. Uniknya ada barang-barang yang seharusnya tidak ikut terbakar.

Koala Kumal turut dibintangi oleh Nino Fernandez, Cut Mini Theo, Dede Yusuf, Ernest Prakasa, Dwi Sasono, Muhadkly Acho dan lainnya. Koala Kumal melanjutkan kisah sukses Dika bekerjasama dengan Starvision dimana sebelumnya telah berhasil merilis 3 film yang berasal dari Novel karyanya seperti Cinta Brontosaurus (2013), Manusia Setengah Salmon(2013), serta Marmut Merah Jambu (2014).

Jika dilihat dari resensi novel Koala kumal, Novel ini bercerita seputar patah hati, di novelnya diceritakan pengalaman Dika ketika di SD kemudian ketika SMA sampai jadi mahasiswa. Semuanya dikupas dan dituangkan di novelnya, pastinya di film layar lebar nanti akan diadaptasi total dan akan sedikit berbeda dari novelnya.

Berikut adalah teaser trailer perdananya