Film Oshin Tayang Kembali, Ini Foto dan Video Oshin Kecil di Indonesia

0
3221
@Indovision_TV : Sesi one on one interview Ayako Kobayashi dgn teman2 media. Terima kasih Oshin, sampai ketemu besok! 😊 #OSHINisBack

Film Oshin Tayang Kembali, Ini Foto dan Video Oshin Kecil di Indonesia. Serial televisi Jepang “Oshin” yang sempat muncul di TVRI, kali ini akan muncul kembali melalui TV Kabel Waku-Waku. Untuk mempromosikannya, pemeran Oshin kecil dahulu hadir di Indonesia dan menjumpai para fansnya.

Dikutip dari wikipedia, Oshin perdana ditayangkan di NHK dari 4 April 1983 sampai 31 Maret 1984, film ini menceritakan perjalanan hidup Shin Tanokura dalam era Meiji sampai awal 1980-an.

Ia dipanggil “Oshin”, dan harus bekerja keras dari sejak kecil sampai dewasa, namun kemudian berkat usahanya menjadi pemilik waralaba toko swalayan yang kaya. Seri ini terdiri dari 297 episode sepanjang 15 menit. Seri ini telah ditayangkan di 59 negara, termasuk Indonesia. Pada 1984, seri ini dibuat menjadi film anime oleh Sanrio.

Timeline twitter pun mulai diramaikan oleh kemunculan Ayako Kobayashi sebagai pemeran Oshin kecil yang waktu itu berusia 10 tahun. Pada usia 5 tahun telah mulai berlatih teater.

@nini_sunny 6h6 hours ago Ayako Kobayashi (Oshin) dtg ke Jkt. Serial itu diputar lg via Wakuwaku Japan mulai 29 Feb pukul 20.00 @triPinter
@nini_sunny :
Ayako Kobayashi (Oshin) dtg ke Jkt. Serial itu diputar lg via Wakuwaku Japan mulai 29 Feb pukul 20.00 @triPinter
@DewiSulistiawty 18/02/2016 11:02:16 WIB Ingat Film OSHIN?Nah, tgl 29 Feb ini akan tayang lg @WWJAPAN_IDN dg kualitas gbr yg lbh bagus. Ada Ayako Kobayashi 😍
@DewiSulistiawty :
Ingat Film OSHIN?Nah, tgl 29 Feb ini akan tayang lg @WWJAPAN_IDN dg kualitas gbr yg lbh bagus. Ada Ayako Kobayashi 😍
@MubaRika_D 18/02/2016 11:01:10 WIB Berdasarkan kenangan Ayako Kobayashi #OshinWWJ adegan saat Oshin kecil berpisah dgn Sang Ibu sangat mengharukan :')
@MubaRika_D :
Berdasarkan kenangan Ayako Kobayashi #OshinWWJ adegan saat Oshin kecil berpisah dgn Sang Ibu sangat mengharukan :’)
@Indovision_TV Sesi one on one interview Ayako Kobayashi dgn teman2 media. Terima kasih Oshin, sampai ketemu besok! 😊 #OSHINisBack
@Indovision_TV :
Sesi one on one interview Ayako Kobayashi dgn teman2 media. Terima kasih Oshin, sampai ketemu besok! 😊 #OSHINisBack

Ayako berharap filmnya akan kembali digemari di Indonesia. Dia merasa senang terutama atas keramahan dan senyuman yang menyambutnya di Indonesia.

Dikutip dari antara, Selain “Oshin”, Waku Waku Japan juga akan menayangkan drama mengenai kehidupan perempuan Jepang dalam “Ama-Chan” dan “Bon Appetit!” serta drama lawas seperti “Terms for a Witch” dan “Tell Me That You Love Me”.

SHARE