Inilah Teaser Poster dan Sinopsis Film Rudy Habibie “Habibie & Ainun 2”

0
3725

Inilah Teaser Poster dan Sinopsis Film Rudy Habibie “Habibie & Ainun 2”. Sukses dengan film layar lebar Habibie & Ainun membuat MD Pictures kini mulai menggarap film prequel Rudy Habibie, film yang bercerita seorang B.J Habibie semasa belia dan tetap diperankan oleh aktor berbakat Reza Rahadian.

Melalui akun twiter resmi Rudy Habibie, merilis bocoran teaser poster yang akan ditayangkan pada masa lebaran 2016 atau sekitar bulan Juli.

@RudyHabibie_ Jan 30 View translation Final teaser poster dari Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) telah dirilis! Simak akting Reza Rahadian segera!
@RudyHabibie_ :
Final teaser poster dari Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) telah dirilis! Simak akting Reza Rahadian segera!
@RudyHabibie_ Jan 17 Manoj Punjabi presents... Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2). Coming soon Lebaran 2016 #TeaserPoster
@RudyHabibie_ Jan 17
Manoj Punjabi presents… Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2). Coming soon Lebaran 2016 #TeaserPoster
@RudyHabibie_ Jan 16 View translation Produser Bapak Manoj Punjabi, Bapak B. J. Habibie, & Bapak Anies Baswedan #RudyHabibie #HabibieDanAinun2 #MDPictures
@RudyHabibie_ Jan 16 View translation
Produser Bapak Manoj Punjabi, Bapak B. J. Habibie, & Bapak Anies Baswedan #RudyHabibie #HabibieDanAinun2 #MDPictures

Film Rudy Habibie ini diangkat dari kisah biografi B.J Habibie yang dirilis setahun yang lalu dengan judul Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner karya penulis Gina S Noer.

Sinopsis dari prequel ini akan bercerita mengenai kisah perjalanan hidup B.J. Habibie yang belum diceritakan di film Habibie & Ainun. Sebuah kisah tentang perjalanan tumbuh dewasa seorang anak laki-laki dan Indonesia yang masih belia seperti dikutip dari bukukita.com.

Tak banyak yang tahu bahwa cita-cita membangun industri pesawat terbang untuk Indonesia justru diawali oleh ketakutan Rudy akan burung besi pada masa Perang Dunia Kedua. Tak banyak juga yang tahu kisah cinta tersembunyi Rudy sebelum akhirnya ia bertemu Ainun, cinta sejatinya, dan fakta bahwa Rudy tak terlalu suka kata “mimpi” sebagai kata ganti hal yang sangat diinginkannya. Baginya, “cita-cita” adalah kata yang lebih menjejak dan nyata.

Dalam film ini Bidhuaners akan temukan alasan kenapa Rudy jengah bila dipanggil gebius, tapi lebih senang bila disebut sebagai pekerja keras yang setia. Setia pada cita-citanya. Setia pada cintanya.

Bidhuaners akan mengikuti perjalanan bagaimana B.J. Habibie yang kita kenal datang dari visi besar orangtuanya, pengorbanan keluarganya, dukungan para sahabatnya, dan inspirasi terbesarnya: Indonesia.